Chicken Torino Toba Bikin Penasaran


MALANG - Varian chicken steak crispy ala Fla Hotplate menjadi idaman baru penggemar kuliner. Seperti steak pada umumnya, setiap porsi disajikan bersamaan dengan ayam krispi, kentang, wortel dan buncis. Sedangkan pilihan sauce ada tiga jenis yaitu brown sauce, blackpepper dan mushroom.
Menariknya, harga dibandrol sangat terjangkau yakni Rp 15 ribu. Namun bila konsumen ingin porsi yang lebih besar bisa memesan double dengan harga Rp 30 ribu. Menggunakan ayam bagian dada, tentu teksturnya lebih lembut di lidah sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.
"Chicken steak crispy ini merupakan varian baru di sini, sejak Desember 2018 lalu, peminatnya lumayan banyak dan tak jarang pula yang melakukan repeat order," ujar karyawan Fla Hotplate, Sobarianto.
Pun demikian dengan peminatnya sendiri lebih dominan dari kalangan mahasiswa. Terlebih bila dibandingkan dengan porsinya harga tersebut tentu terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.
Menu baru yang tak kalah nikmatnya chicken torino teba yaitu ayam bagian sayap yang sudah dihilangkan tulangnya kemudian ditambah dengan daging bercampur bumbu. Berbeda dari chicken steak crispy, menu ini disajikan bersamaan dengan nasi dan berisi tiga sayap.
"Harga hanya Rp 15 ribu, menu ini lumayan banyaj diminati customer utamanya mahasiswa. Karena dalam satu porsi isinya banyak dan disertai nasi pula, juga ada tambahan saus merah," papar Rian, sapaan akrabnya.
Sajian menu nikmat lainnya yang perlu dicoba adalah menu best seller Fla Hotplate beef teriyaki dan beaf steak. Beef teriyaki disajikan bersama nasi dengan harga Rp 15 ribu dan beef steak tersaji bersama kentang, buncis dan wortel dengan harga Rp 18 ribu.
Fla Hotplate saat ini bisa dijumpai di dua tempat, jalan Bungur No. 33 dan jalan Cengger Ayam No.34 Malang. Jangan khawatir menu, harga dan rasa dipastikan tidak ada perbedaan. (lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :