Citarasa Mr Chicken Menggoda Iman

 
Di kafe Roti Bakar 543 GenZier bakal disuguhin menu roti bakar yang bentuknya kayak roti hot dog gengs. Menariknya lagi, ada dua ukuran yang bisa dipilih oleh pelanggan, yakni ukuran normal yang panjangnya sekitar 20 cm dan ukuran jumbo yang panjangnya 40 cm.
Manajer sekaligus Asisten Owner Roti Bakar 543 Malang, Evelyn Amelia Tanuwijaya mengatakan roti yang disajikan di Roti Bakar 543 ini dibuat sendiri alias homemade loh. Nggak heran kalo tekstur rotinya lembut.
“Kami juga membagi dua kelompok rasa, yakni kelompok asin  dan kelompok manis. Untuk yang masuk kelompok asin, di antaranya varian keju, mozarela dan pepperoni. Sedangkan yang jenis manis, di antaranya cokelat,” katanya. 
Dari beragam sajian, menu bernama Mr Chicken paling digemari oleh pelanggan. Menu ini merupakan sajian roti bakar jumbo yang bisa dinikmati oleh 3-4 orang sekaligus. Roti ini berisi potongan chicken katsu yang crispy, kemudian disiram saus spesial dan keju mozzarella. Sebagai pelengkap, ditambahkan sayur selada keriting, mentimun dan tomat. 
Lumernya keju mozzarella ini berpadu sempurna dengan renyahnya chicken katsu dan lembutnya roti homemade. Unch.. unch.. ngebayanginnya aja bisa bikin ngiler nih gengs. Seporsi roti bakar Mr Chicken ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribu. Kalo patungan dengan teman-teman, jatuhnya jadi lebih terjangkau kok. (*/nda)

Berita Terkait