Classic Coffee Andalan Kopi Masa Depan


MALANG - Kedai kopi yang mengusung konsep take away station sudah banyak bermunculan di Kota Malang. Salah satunya Kopi Masa Depan, kedai ini mulanya menjajakan produknya secara online namun baru bulan lalu hadir di jalan Kyai Hasyim Asyari no. 27 Malang.
Varian coffee based yang bsia dijadikan pilihan di antaranya classic coffee, matcha coffee, taro coffee, redvelvet coffee, blacvelvet / charcoal coffee dan banana coffee. selain menawarkan banyak varian coffee rasa-rasa, Kopi Masa Depan juga menyediakan varian original atau non coffee.
"Varian paling best seller adalah classic coffee, kemudian diikuti oleh  matcha dan redvelvet," kata owner Kopi Masa Depan, Muhammad Al Hamid.
Keunggulan Classic Coffee yakni menggunakan dua jensi kopi dan metode yang berbeda kemudian dimix menjadi satu sehingga rasa lebih perfect. Selain itu dipadukan dengan susu menjadikan kopi ini lebih nikmat terutama saat cuaca sedang terik.
Classic Coffee memiliki karakteristik rasa kopi yang strong. Selain itu juga rasa kopinya berbeda dengan kebanyakan kopi cup yang ada di Malang, tak ayal apabila varian ini menjadi menu best seller. Sementara bagi yang tidak menyukai nuansa kopi strong, dalam waktu dekat Kopi Masa Depan akan mengeluarkab varian yang lebih soft.
Kedai dengan tagline #YukBahasMasaDepan ini menyajikan minuman coffee dan non coffee dengan harga sangat terjangkau. Yakni hanya Rp 10 ribu untuk semua varian rasa. "Customer selain bisa memesan langsung di kedai Kopi Masa Depan, apabila malas kemana-mana semua menu kami sudah tersedia di aplikasi online Go Food," pungkas Hamid.
Kopi masa depan buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Meskipun berkonsep take away namun customer bisa menikmati menu yang dipesan di kedai Kopi Masa Depan langsung lantaran tersedia kursi bagi pembeli.(lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :