Coba Yuk, 20 Varian Iga ala D’Rawoeng


MALANG - Spesial Iga menjadi andalan D'Rawoeng lantaran customer bisa memilih dari 20 pilihan varian yang ada. Dengan proses memasak yang tepat, tekstur dagingnya lembut dengan balutan kuah yang tasty. Begitupun dengan iga bakar yang disajikan, customer bisa memilih saos dan sambal. Dengan pilihan sambel pencit, bangkok, bumbu rujak, lada hitam, bumbu kuning dan lain sebagainya.
"Kalau porsi kami standar, hanya saja kami menang di harga dan rasa sesuai dengan slogan “berani harga berani rasa”, sehingga customer tidak akan kecewa dengan rasa sajian kami," ujar Manager D'Rawoeng, Feny Fitria Dewi.
Dari banyaknya varian spesial iga tersebut yang menjadi favorit  customer adalah soup iga dan nasi goreng iga. Kedua menu tersebut tidak didapatkan di tempat lain, ciri khas rempahnya terasa sehingga dalam satu sajiannya nendang di lidah. Bahkan tak jarang pula mereka meminta tambah kuah. Untuk mendapatkan satu porsi spesial Iga ala D'Rawoeng customer cukup membayar kisaran Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribu. Resto yang berlokasi di Malang Town Square (Matos) ini banyak dikunjungi para keluarga yang ingin menyantap makanan enak harga terjangkau.
"Namun tidak menutup kemungkinan customer kami juga berasal dari kalangan muda karena D'Rawoeng menyediakan menu dengan harga terjangkau," Terang Feny.
Usai menikmati sajian Spesial Iga, customer bisa menutupnya dengan dessert ala D'Rawoeng. Best seller resto ini es krim batok kelapa. Dari namanya saja sudah bisa ditebak jika penyajiannya menggunakan batok kelapa asli beserta kelapa dengan isi dua rasa rasa es krim, biskuit, irisan pisang, bubble dan topping strawberry.
"Es krim batok kelapa ini dibandrol dengan harga Rp 20 ribu, biasanya orang luar Malang kalau kesini yang dicari dessert tersebut karena murah dan isinya banyak," Tegasnya.
Selain itu customer akan menjumpai beragam varian lainnya mulai dari makanan nusantara, minuman, kopi dan jus. Keseluruhan menu kisaran harga berada diangka Rp 13 ribu sampai Rp 89 ribu (ayam utuh). (lin/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :