Cwi Mie Delish Tekstur Lembut, Resep Turun Temurun


MALANG - Mie memang tak pernah sepi peminat. Seperti halnya pendatang baru Cwi Mie Delish yang berada di Jalan Candi Mendut Selatan No. 11 A Malang selalu ramai pengunjung. Menyasar customer lebih luas, setiap menunya sudah bisa di pesan secara online melalui Oke Food.
Keunggulan dari Cwi Mie Delish adalah bahan yang digunakan selalu terjaga dan fresh. Pun demikian dengan resep turun temurun dari keluarga menciptakan cita rasa khas dan cukup berbeda dari menu di tempat lain.
"Tersedia dalam dua pilihan, yakni Cwie Mie original dengan kombinasi cwie mie, suwiran dada ayam, siomay, acar mentimun, sayuran, krupuk pangsit, dan kuah kaldu. Sedangkan untuk cwie mie komplet kombinasinya hampir sama dengan cwie mie original hanya saja ada tambahan 2 siomay dan 2 bakso," ujar owner Cwi Mie Delish, Joseph Axel Leander Karsten Indarto.
Bahkan racikan bahan dibuat sehigienis mungkin, sehat tanpa menggunakan MSG. Rasa gurih dihasilkan dari penambahan kecap asin. Harga yang disediakan cukup terjangkau yakni kisaran Rp 12 ribu hingga Rp 17 ribu.
Selain cwi mie, customer bisa mendapati menu lainnya seperti menu paket terdiri dari nasi, tahu, ayam ungkep, sambel geprek, dan es teh pandan yang dibandrol dengan harga hanya Rp 13 ribu saja. Harga tersebut tentu sangat lumer di kantong khususnya pelajar dan mahasiswa.
"Karena bahan selalu fresh tentunya aman untuk semua golongan usia dan terjamin halal. Spesial menu kami cwie mie, dari segi tekstur mienya lembut dengan sentuhan bumbu spesial," terang Axel, sapaan akrabnya.
Menu andalan lainnya andalan lainnya adalah sosis dan kentang delish, kopi sidomukti, dan kopi mumbul. Selain itu, Café Cwie Mie Delish juga melayani delivery order melalui akun instagram. "Minuman terbaru kami ada matcha, itu peminatnya banyak sekali. Mulai dari anak muda hingga orang dewasa," pungkasnya.(lin/lim)

Berita Terkait