Dimsum Mbledos, Rasa Bintang Lima, Harga Kaki Lima


MALANG - Dimsum, makanan yang berasal dari Tiongkok ini merupakan salah satu sajian lezat yang kini mudah dijumpai di beberapa restoran maupun kafe di Kota Malang. Salah satu dimsum yang memiliki banyak varian yakni Dimsum Mbledos Sigura yang terletak di pujasera Jalan Bendungan Sigura-gura No 11 Malang (depan Masjid Muhajirin).
Varian dimsum yang ada di Dimsum Mbledos Sigura ini lebih dari 40 varian seperti Shaomai, Shaomai Crab, Dumpling, Lo Mai Gai, Kocoi, Tofu, Pangsit Nori, Shomai Nori, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni sekitar Rp 11 ribu–Rp 15 ribu.
Owner Dimsum Mbledos Sigura, Desy Galuh Indarko, mengatakan, Dimsum Mbledos Sigura selain banyak varian juga pengolahannya menggunakan bahan-bahan terbaik, sehingga selain memiliki cita rasa nikmat juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. “Bahan yang kami gunakan sudah pasti halal dan tanpa menggunakan bahan pengawet. Tentunya juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan,” imbuhnya.
Kedai yang berdiri sejak tahun 2012 lalu ini tak heran apabila sudah memiliki banyak pelanggan. Karena Dimsum Mbledos Sigura menyajikan setiap menunya dengan rasa bintang lima namun harga kaki lima.
Selain dimsum ada pula menu tambahan seperti Cwie Mie dengan pilihan level yang menantang masyarakat. Penunjung bisa memilih level Mendung cabe 3, Gerimis cabe 5, Kilat cabe 15, Petir cabe 25, Guntur cabe 35, atau Halilintar cabe 50.
Hampir semua menu yang tersedia di Dimsum Mbledos Sigura menjadi favorit pengunjung. Hal ini lantaran rasanya sangat berbeda dibanding dimsum lainnya dan memiliki banyak pilihan, sehingga pengunjung lebih leluasa memilih.
“Selama ini pengunjung banyak dari mahasiswa dan keluarga muda. Berharapnya Dimsum Mbledos Sigura semakin banyak dikenal dan disukai masyarakat sebagai makanan dengan cita rasa tinggi namun harga kaki lima,” pungkas Desy. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :