Dingin, Pastel Barrel Tetap Krispi


MALANG - Mengawali menjajakan produknya di Kota Batu sejak April 2016 lalu, Pastel Barrel kini mengembangkan sayapnya di Kota Malang. Pastel dengan Authentic Batu Taste ini menjadi pilihan masyarakat yang ingin menikmati jajanan tradisional dengan cita rasa nikmat dengan beragam varian.
Barrel Eatery hingga kini memiliki banyak varian rasa seperti chicken mushroom, mac dan cheese, chili dog, soun, dan mozzarella. Yang menjadikan pastel Barrel memiliki ciri khas adalah teksturnya tetap krispi meskipun dalam kondisi sudah dingin.
Owner Barrel Eatery, Yohana Christiwaty, mengatakan, sajian pastel khas miliknya bisa dijadikan oleh-oleh lantaran bisa bertahan hingga 8 jam untuk semua varian rasa. "Perbedaan pastel lainnya dengan pastel Barrel Eatery terletak pada kulit pastel yang tetap krispi meskipun dalam kondisi dingin. Selain itu harganya sangat terjangkau dengan isi yang banyak, seperti wortel, telur, ayam, dan jamur hitam," terang Yohana, sapaan akrabnya.
Selain pastel, menu khas lainnya adalah risoles yang juga tersedia dalam beberapa pilihan rasa. Di antaranya mayo & smoke beef, chicken butter creme, dan chocolate crunchy. Risoles khas Barrel Eatery juga diolah dengan bahan-bahan berkualitas dan fresh sehingga selalu terjaga kualitasnya.
Peminat pastel Barrel Eatery tidak hanya dari warga lokal Malang melainkan dari luar kota yang sedang bertandang ke Malang. Tak jarang mereka menyempatkan membeli pastel. Selain produk yang enak juga didukung dengan kemasan yang menarik sehingga cocok untuk dijadikan oleh-oleh.
"Selain pastel dan risoles kami juga menyediakan jajanan tradisional lainnya seperti donat dan kue sus dengan cita rasa yang enak dan berkualitas," tandasnya.(lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :