Diskon 50 Persen, Richeese Factory Diserbu



MALANG - Merayakan ulang tahun ke-7, Richeese Factory di seluruh Indonesia mengadakan diskon 50 persen untuk paket ayam dan  minum. Promo setengah harga itu langsung diserbu para mahasiswa yang menjadi pelanggan setianya.
Seperti di Richesse Factory Jalan Ijen, Kota Malang, ratusan mahasiswa rela mengantre sejak pagi demi mendapatkan paket promo itu. Promo yang digeber mulai satu packs chicken fire yang disertai dengan nasi, saos keju, lengkap beserta minumnya. Promo tersebut digelar mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.  Salah satu pengunjung Richeese Factory, Sisca Latifa menuturkan, ia rela mengantre panjang demi mendapatkan harga yang lebih terjangkau.
"Harganya murah, dengan diskon tersebut, kami bisa mendapatkan satu paket ayam sekitar Rp 20 ribu saja," terang mahasiswi Universitas Brawijaya tersebut.
Sisca beserta lima orang temannya tersebut datang sekitar pukul 10.30, ia mengaku akan memesan beberapa item untuk dibawa pulang.
"Kalau dengan teman-teman lima porsi akan saya makan disini. Kemudian, saya juga dititipi dengan teman-teman lain yang masih ada kuliah. Sekitar  delapan porsi," jelas dia.
Selain Sisca, ada juga Ryan Zakaria yang juga sedang mengantre. Seolah tak ingin ketinggalan momen, mahasiswa asal Universitas Negeri Malang tersebut mengantre bersama kekasihnya.
"Richeese Factory jarang sekali memberikan diskon sebesar ini. Sehingga, saya tidak mau ketinggalan. Itung-itung ngirit," beber dia.
Ryan manambahkan, geber diskon tersebut harus lebih sering lagi diadakan oleh Richeese Factory. Apalagi, mahasiswa banyak yang berminat.
"Ini rame banget daripada hari biasanya. Harus sering-sering lagi nih ada diskon besar gini," tukas dia sambil terkekeh.
Momen diskon 50 persen tersebut hanya berlaku tanggal 8 Februari 2018 saja. Geber diskon tersebut dimanfaatkan oleh Richeese Factory untuk menarik jumlah pengunjung sebanyak mungkin.(tea/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :