Go Kopi Gencarkan Cara Ngopi Baru



MALANG - Go Kopi Malang yang baru melakukan soft launching pada pertengahan April 2018 lalu menggencarkan minum kopi cara baru. Yakni, konsep kedai kopi khusus take away. Sehingga, sajian minuman tersebut bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun.
Owner Go Kopi Malang, Muhammad Khairani mengatakan, kedai kopi tersebut terinspirasi dari kegiatan sehari-hari yang ia lakukan. Berbagai macam hal, mulai dari mengerjakan tugas dan lainnya selalu dilakukan sambil ngopi.
“Kebiasaan ini saya lakukan sejak kuliah. Sehingga, suatu hari saya tercetus untuk buka kedai kopi sendiri,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Kedai kopi yang dibuka tersebut menyadiakan tiga pilihan, yakni Es Kopi Pakde, Matcha Kakak dan Cokelat Adik.
“Kopi yang saya dapat berasal dari kopi lokal Malang. Saya juga terpikir nama yang unik agar menarik minat masyarakat,” kata dia.
Dalam penyajiannya, secara keseluruhan dibuat dalam bentuk dingin. Kemudian, bagi para pelanggan yang datang, bisa membawa pulang minuman tersebut.
“Jadi, masyarakat yang beli itu untuk take away. Minuman ada semua siap saji,” ujarnya.
Konsep tersebut sengaja ia cetuskan karena di tengah mobilitas yang tinggi, orang-orang yang ingin mampir minum kopi sedikit kesulitan.
“Sehingga, tercetuslah ide itu. Jadi, minuman yang kami sajikan bisa dinikmati dimanapun dan kapanpun,” beber dia.
Harga yang dibanderol cukup terjangkau, mulai Rp 15 ribuan. Bahkan, selama promo soft opening, hingga 1 Mei 2018 mendatang, harga per gelasnya Rp 10 ribu. Sejak dibuka, antusias masyarakat terhadap produk ini cukup tinggi. Setiap hari, bisa laku sekitar 15 gelas per hari.
“Selama ini, kami memaksimalkan marketing melalui media sosial dan juga teman, dari mulut ke mulut. Tanggal 1 Mei 2018 mendatang, kami akan melakukan grand opening,” tuturnya. (tea/udi)

Berita Terkait

Berita Lainnya :