Gunakan Beras Basmati, Olah dengan Rempah Pilihan


MALANG - Terinspirasi dari street food terkenal di New York, NYC Halal Rice hadir pertama kali di Kota Malang. NYC Halal Rice menggunakan beras basmati sebagai bahan utamanya. Yakni rajanya beras yang memiliki rasa lembut dan aroma khas membuat beras basmati menjadi beras paling lezat dan indah.
Owner NYC Halal Rice, Josephine Yantono, mengatakan, beras basmati memiliki bulir yang lebih panjang dibanding jenis beras lainnya. Kandungan gulanya pun lebih rendah sehingga lebih sehat dibanding beras biasa.
“Beras basmati ini kami olah dengan menggunakan rempah-rempah pilihan dipadukan dengan dua pilihan topping Grilled Chicken atau Beef, sauce special, roti dan sayuran. Perpaduan tersebut menciptakan rasa lezat maksimal,” imbuh Josephine.
NYC Halal Rice ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Selain nikmat, makanan ini juga terjamin kualitas serta kehalalannya.
NYC Halal Rice bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui nomor 081331492695 atau bisa pesan melalui aplikasi Go Food. Untuk mengetahui promo-promo menarik follow akun instagram @nychalalrice, karena NYC Halal Rice selalu mengadakan promo setiap bulannya.
Harga per porsinya terbilang terjangkau yakni Rp 35 ribu untuk Grilled Chicken dan Rp 40 ribu untuk Beef. Selain itu, NYC Halal Rice menyediakan menu minuman yakni Thai Milk Tea dengan harga Rp 15 ribu dan Thai Tea Original dengan harga Rp 10 ribu.
“Kami juga melayani pemesanan untuk acara mahasiswa dan arisan dengan pesan terlebih dahulu kemudian kami kirimkan ke alamat yang diinginkan. Setiap harinya kami melayani 30-40 porsi,” ujar Josephine.
Untuk ke depannya, Josephine Yantono, berencana akan membuka outlet mengingat penggemar NYC Halal Rice semakin meningkat. Selain itu juga untuk mempermudahkan pelanggan memperoleh menu-menu yang disediakn NYC Halal Rice. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :