House Blend Arabika Bali Munduk


MALANG - House Blend arabika Bali Munduk menjadi ciri khas Samsara Coffee. Pasalnya cita rasanya lebih cocok untuk espresso based terutama varian picollo dan cappucinno yang juga menjadi best seller kafe di jalan Locon no.3 Malang ini.
Kedua menu tersebut memiliki rasa yang pas enaknya dan ringan di lidah. Disajikan dengan gula cair terpisah customer bisa mengukur sendiri tingkat kemanisan yang diinginkan. "Dua menu tersebut peminatnya lebih dominan ke laki-laki, meskipun tak jarang perempuan juga menyukai varian tersebut," ujar salah satu owner Samsara Coffee, Iven Yustian kepada Malang Post.
Selain dua menu tersebut Samsara Coffee juga memiliki menu signature lainnya. Yakni irish creme Latte, hot creme brulee dan ice creme brulee. Menariknya, customer juga juga bisa memesan filter coffee dengan beans yang didatangkan dari berbagai daerah.
Kafe yang didirikan oleh tiga bersaudara yakni Iven Yustian, Stefani Yustian dan Lucky Gunawan ini menggunakan metode manual brew V60 dan Aeropress untuk menu filter coffee. Beans yang ada saat ini yakni Jawa Weninggalih, Arabika Kendedes Malang, Cibeber Jawa Barat.
"Apabila beans tersebut habis maka kami akan mengambil beans dari daerah lain sehingga customer tidak jenuh dengan satu atau dua jenis kopi," urai Iven.
Samsara Coffee yang memiliki arti nama lahir kembali ini menawarkan konsep ruangan kontemporer industrial yang nyaman untuk segala aktivitas. Baik untuk ngopi atau sekadar nongkrong, mengerjakan tugas maupun meeting dengan rekan kerja. Suasana tenang ini juga sebanding dengan sajian menu lainnya. Seperti nasi ayam ijo, nasi ayam bumbu rujak dan sop buntut dengan harga kisaran Rp 27 ribu sampai Rp 59 ribu.
Berbeda dari kafe lainnya, Samsara juga menyediakan aneka dessert yang menggugah selera. Seperti chocolate mousse, pannacota dan brownies vanilla cream. Harga yang ditawarkan yakni Ro 22 ribu sampai Rp 29 ribu, sebanding dengan kualitas rasa yang disuguhkan dalam setiap porsinya. "Varian kopi sendiri kami ada mulai harga Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu. Samsara buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 21.30 kecuali Kami," pungkasnya.(lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :