Ichiban Sushi Hadir di MOG


MALANG - Gerai makanan Jepang di Kota Malang kian bertambah. Hal ini setelah Ichiban Sushi buka di MOG, Jumat (3/2) setelah sebelum ada di Matos. Variasi makanannya lebih beragam, rasanya enak dengan harga terjangkau. 
“Dibukanya gerai Ichiban Sushi di MOG ini berdasarkan respon yang bagus dari warga Kota Malang terhadap gerai Ichiban Sushi di Matos. Selain itu para pembeli tidak perlu jauh-jauh ke Matos karena di MOG sudah ada cabang dari Ichiban Sushi,” jelas Supervisor Ichiban Sushi MOG, Dede Arif.
Menu andalan yang disediakan di Ichiban Sushi MOG, di antaranya aneka ramen. Seperti spicy ramen dan chicken teriyaki ramen. Selain itu, menu andalan dari Ichiban Sushi adalah sushi set dan rice set. Untuk menarik minat pembeli, Ichiban Sushi MOG menggelar promo opening. 
“Pembelian menu ramen, khususnya untuk menu spicy ramen dan chicken teriyaki ramen, gratis 1 set sushi roll dengan pilihan sushi roll yaitu katsu roll, fish cake roll dan fish roll,” kata pria kelahiran Jakarta ini. 
Sejauh ini, segmen pasar yang dibidik Ichiban Sushi cabang MOG berkisar menengah ke bawah dengan kisaran harga yang terjangkau, antara Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu. Selain itu, masih sama dengan cabang Matos, Ichiban Sushi cabang MOG juga menyisir kalangan mahasiswa dan anak muda. 
“Banyak juga yang membawa keluarganya dan orang-orang kantoran yang sering datang ke Ichiban Sushi. Menu yang paling laris masih tetap menu andalan Ichiban Sushi, yaitu ramen, selain itu juga banyak anak muda yang mengincar promo opening Ichiban Sushi,” tambah Dede. 
Diharapkan, dengan dibukanya gerai baru Ichiban Sushi di MOG, semakin banyak pengunjung yang datang.
“Paling tidak ya target penjualannya bisa lebih ramai,” jelasnya. (MG4/van)

Berita Terkait

Berita Lainnya :