Ijo Ireng Coffee 99 Andalkan Kopi Gresik, Selalu Ramai Pengunjung


MALANG - Ngopi sudah menjadi rutinitas yang tak bisa lepas bagi kalangan pria. Apalagi di Kota Malang di setiap sudut tersedia kedai kopi yang menyuguhkan keunikannya masing-masing. Salah satunya Ijo Ireng Coffee 99 yang berlokasi di jalan Simpang Gajayana 49 Malang ini memiliki Kopi Gresik sebagai menu terlaris.
Kopi Gresik khas Ijo Ireng Coffee 99 sengaja didatangkan langsung dari Gesik lantaran cita rasa halus yang murni, dan pahitnya juga mantap di lidah penggemar kopi. Sehingga tak ayal apabila menu ini menjadi primadona bagi para pengunjung.
Owner Ijo Ireng Coffee 99, Sugiono memaparkan, selain kopi Gresik ada tiga menu lainnya yang juga paling banyak diminati. Yaitu Kopi Ijo dari Tulungagung, kopi Gunung Kawi Malang dan Kopi Tubruk.
"Kopi tubruk ini diolahnya di pesisir Lamongan, karena kopi tubruk yang paling enak berasal dari sana sehingga kami mengejar kualitas rasanya," jelas Ujik, sapaan akrabnya.
Konsep tempat Ijo Ireng Coffee 99 mengusung urban cafe berpadu industrial sehingga dari suasana menawarkan kenyamanan ditambah lagi udara sejuk lantaran berdampingan dengan persawahan. Tak kalah menariknya, kedai ini buka 24 jam dan dipastikan selalu ramai pengunjung.
Pengunjung sudah memadati Ijo Ireng Coffee 99 sejak pagi bahkan menjelang malam kedai ini kerap kali menolak customer. Padatnya pelanggan juga disebabkan fasilitas yang lengkap. Seperti adanya colokan, alunan lagu sepanjang hari, serta kecepatan WiFi maksimal untuk bermain game online.
"Selain itu setiap malam minggu kami berikan live music untuk customer setia kami. Kadang juga akustik dan satu bulan sekali ada event dari Gudang Garam sehingga musik lebih lengkap," jelas alumni Universitas Islam Negeri Maliki Malang ini.
Bagi pengunjung yang bukan penggemar kopi jangan khawatir, ada menu non coffee. Bisa panas atau dingin. Seperti jahe, susu, coklat, dan matcha. Ijo Ireng Coffee 99 juga menawarkan harga sangat terjangkau yakni mulai Rp 5 ribu hingga 12 ribu. Sedangkan untuk makanan ada variasi Indomie dengan banyak pilihan topping dan dibanderol mulai Rp 6 ribu hingga Rp 10 ribu.
Customer yang memiliki agenda atau kegiatan juga bisa mengadakannya di Ijo Ireng Coffee 99 tanpa biaya sewa tempat. Hanya dengan order makanan dan minuman yang tersedia, kapasitas tempat muat hingga 75 orang. "Bisa reservasi untuk berbagai kegiatan. Misalnya meeting, reuni, halal bihalal dan lain sebagainya. Semua outlet Ijo Ireng Coffee 99 bisa direservasi minimal dua hari sebelum acara," lanjut pria asli Lamongan ini.
Ijo Ireng Coffee 99, selain di jalan Simpang Gajayana 49 Malang juga ada di Kuliner Taman Merjosari, kemudian di jalan Joyo Utomo Gang 5 dengan Paijo Coffee. Dalam waktu dekat kedai keempat akan segara buka di sebelah barat Lapangan Merjosari Malang. (lin/lim)

Berita Terkait