Imlek, Sajikan Paket Khusus Serba Tionghoa



MALANG- Tahun baru Imlek menjadi momen bagi hotel untuk menggeber bebagai program promo. Salah satunya  Regent’s Park Hotel yang tak ingin ketinggalan dalam menyambut Imlek ini. Pada 15-16 Februari mendatang, Regent’s Park Hotel menawarkan paket Imlek seharga Rp 2,6 juta nett per meja yang bisa diisi hingga 10 orang. Paket tersebut ditargetkan mampu menerima tamu hingga 300 packs.
Resident Manager Regent’s Park Hotel Malang, Nurcholis Azis mengatakan, event yang diadakan untuk meramaikan Imlek terebut, akan menghadirkan atraksi Barongsai dan juga Fashion Show. Harga yang dibanderol sekitar Rp 2,6 juta tersebut berlaku untuk satu hari dan satu meja yang mampu diisi hingga 10 orang.
“Untuk hari pertama, ada penampilan barongsai dan juga fashion show dengan baju bertema kombinasi antara Chinese dan Batik Indonesia. Sedangkan untuk hari kedua, kami adakan dinner dengan live music,” terang ketika ditemui Malang Post.
Untuk menu dinner, pihaknya menyediakan set menu yang berisi sekitar 9 item, diantaranya Lumpia Salad, Sup Bibir Ikan dengan Kepiting, I Fu Mie Goreng Kering, Angsio Pao Pee, Udang Windu Telur Asin, Burung Dara Goreng Ngonyang, Ikan Goreng Saus Madu, Dessert Longan Puding dan Soft Drink.
 “Kami menargetkan hingga 300 orang tamu per hari. Sejauh ini, sudah ada sekitar 10 meja atau sekitar 100 orang yang sudah reservasi. Nanti, mendekati hari H, baru penuh,” jelas dia.
Pria berkacamata tersebut menuturkan, acara yang diadakan di Wan Sho Chinese Restaurant tersebut juga menyediakan games seru yang berhadiah 10 buah room voucher, 10 buah meals voucher dan 5 buah voucher spa.
“Selain doorprize tersebut, kami juga menyediakan pohon angpao. Satu amplop angpao diisi dengan uang. Nantinya akan ada atraksi barongsai untuk mengambil angpao tersebut,” beber dia.
Pihaknya membidik pasar yang sejauh ini menjadikan Wan Sho Chinese Restaurant menjadi langganan untuk dinner dan makan siang. “Kami memiliki restoran tematik, salah satu andalannya adalah Wan Sho Chinese Restaurant yang tidak pernah sepi pengunjung. Setiap tamu yang datang merayakan Imlek adalah tamu repeater atau yang sudah langganan merayakan Imlek disini,” beber dia.
Pria yang akrab disapa Azis tersebut menambahkan, pihaknya memiliki restoran tematik lainnya, yakni Sushi Hana Japanese Restaurant dan Coffee Shop yang menawarkan menu Eropa, Indonesia dan Asia. “Masing-masing restoran tematik tersebut setiap harinya bisa terisi hingga 2 meja atau 20 orang, baik untuk dinner maupun makan siang,” tandasnya.(tea/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :