Jacks Blend Jadi Kopi Andalan Jack's & Co


MALANG - Jack's blend menjadi kopi andalan Jack's & Co lantaran kopi house blend ini memiliki cita rasa yang balance antara body, acidity dan bitter. Begitupun dengan kombinasi rasa sweetnes dan fruty juga seimbang. Tak ayal apabila kafe yang berlokasi di Superindo Tlogomas ini menjadi lokasi strategis menikmati sajian kopi.
Jack's Blend tersebut diwujudkan dalam menu cappucino, macchiato, kafe latte, dan espresso. Seperti kafe kebanyakan menu ini disajikan bersama gula terpisah agar customer bisa memilih sendiri ingin minum manis atau merasakan kopi asli.
"Dari pilihan varian Jack's Blend tersebut customer cenderung menyukai cappuccino, baik laki-laki maupun perempuan. Karena rasanya memang seimbang dan nama cappucino sudah familiar di benaf masyarakat," ujar Barista, Ichwan Jamaludin kepada Malang Post.
Di Jack's & Co ini customer akan disambut dengan suasana nyaman menikmati kopi. Ditambah lagi harga yang ditawarkan kisaran Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu untuk menu kopi, bisa dikatakan harga tersebut sesuai dengan kualitas baik rasa maupun tempat.
Selain Jack's Blend, Jack's & Co juga menyediakan manual brew dari Arjuna Honey, Toraja Gasing, dan Gayo Tropika. Metode yang digunakan oleh kafe ini yakni pour over, vakum, dan immertion.
"Kalau manual brew sendiri kopi yang paling laku adalah Gayo Tropika dengan metode V60 (pour over).  Ini rasanya ada manis asam fruty dan clean, lebih ringan saat diminum," papar Bawweh, sapaan akrab Ichwan Jamaludin.
Selain menu minuman di Jack's & Co juga menyediakan beragam roti dengan tekstur yang lembut. Sehingga para keluarga yang singgah ke kafe ini tak jarang tertarik membeli khususnya Honey Toast. Harga roti kisaran Rp 8 ribu sampai Rp 17 ribu.
"Kami buka tiap hari mulai pukul 08.00 sampai 22.00. Customer kami lebih rata baik mahasiswa maupun keluarga. Karena selain kopi kami juga ada menu non coffee, snack dan makanan berat," tandasnya.
Jack's & Co selain di Suoerindo Tlogomas juga bisa dijumpai di Malang City Point. Di Mal Olympic Garden juga tersedia hanya saja tidak menyediakan minuman kopi. (lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :