Jaga Keaslian Rasa, Datangkan Bahan Baku dari Taiwan


MALANG – Meningkatnya pecinta kuliner di Kota Malang, membuat pelaku bisnis berlomba-lomba dalam mengambil peluang. Peluang inilah yang diambil oleh Edwin Budi untuk membuka Taiwannese Eatery dengan nama Paper Town.
Edwin Budi, Owner Paper Town, mengatakan, Makanan dan minuman disajikan dengan cita rasa yang authentic Taiwan. Untuk lebih terasa seperti cita rasa Taiwan beberapa bahan baku didatangkan langsung dari Taiwan.
“Beberapa menu makanan unggulan di Paper Town ada Taiwannese Chicken Crispy, Taiwanese Noodle, Spring Onion Cake. Sedangkan untuk dessert kami menyediakan Taiwanese Ice Pudding dan Taroka Choco Ball. Minuman unggulan Ice Matcha dan Milkshake serta tersedia susu Milk Story asli Batu,” imbuh Edwin.
Uniknya lagi, pengunjung dapat berkreasi dengan memilih sendiri rasa pudding dan es serut dengan beragam pilihan topping. Harga setiap menunya sangat bervariasi, mulai Rp 12 ribu hingga Rp 39 ribu. Menu-menu lezat ini sendiri juga sudah dapat dipesan melalui aplikasi Go-Food.
Café yang berdiri sejak 6 Mei 2017 ini buka setiap hari mulai jam 11.00–23.00 WIB. Dekat dengan pusat perbelanjaan dan lokasinya yang strategis yakni di Jalan Bondowoso No 11 Malang, membuat Paper Town mudah dijangkau.
Selaian menyediakan menu-menu makanan Taiwan, Paper Town juga memiliki design ruangan yang Instagramable. Design ruangan dan dekorasi menggunakan karya origami dengan konsep interior yang menampilkan suasana fun dan colourful, sehingga cocok untuk pelanggan yang suka berfoto dan mengupload ke Instagram.
Dengan suasana asyik yang dihadirkan Paper Town tentunya sangat cocok untuk digunakan sebagai lokasi pemotretan, mengadakan acara seperti arisan, reuni, bridal showe, pesta ulang tahun maupun tempat untuk berkumpul bersama keluarga. Tak hanya itu, Paper Town juga cocok untuk segala usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.
“Kami baru pertama kali mengusung menu Taiwan, sehingga kami terus berupaya menjadi Taiwannese Eatery yang paling authentic dengan konsep design terkuat di Kota Malang bahkan Indonesia,” pungkas Edwin. (mp5/sir/)

Berita Lainnya :