Please disable your adblock and script blockers to view this page


Kevin Buka Kopi Teman Sebangku


MALANG - Artis tanah air, Kevin Aprilio bakal membuka bisnis pertamanya di Kota Malang. Brand yang diusung adalah kopi susu bertajuk Kopi Teman Sebangku. Kopi Teman Sebangku akan segera hadir dengan menawarkan cita rasa yang berbeda. Dalam setiap sajiannya rasa yang disuguhkan ada nuansa kopi, fresh milk, manis serta gurihnya roti marie.
Owner Kopi Teman Sebangku Kevin Aprilio mengatakan, cita rasanya sangat enak tidak jauh berbeda dengan brand kopi ternama, tidak pahit dan manisnya pas. "Cara buatnya juga beda, dan rasanya di lidah tidak terlalu pahit. Manisnya pas sesuai selera," ujar Kevin.
Ia memaparkan untuk mengawali penjualan Kopi Teman Sebangku akan di fokuskan di Kota Malang. Namun targetnya ke depan bisa dikenal khalayak umum dan bisa membuka cabang di seluruh Indonesia. Keunggulan Kopi Teman Sebangku adalah rasanya yang berbeda lantaran menggunakan biji kopi pilihan. Diolah dengan manual brew untuk menjaga rasa sajian serta menggunakan kopi lokal Malang dengan kualitas terbaik.
Lokasi yang menjadi target Kopi Teman Sebangku tentunya di tempat strategis, berada di dekat kampus. Sementara untuk harga satu cupnya akan dibanderol kisaran Rp 12 ribu hingga Rp 15 ribu. "Mudah-mudahan nanti Kopi Teman Sebangku ini bisa menghadirkan nuansa baru dalam industri kopi, menjadi tempat yang sejuk di hati untuk nongkrong," tandasnya.
Tidak hanya bisa diterima rasa dan kualitasnya, ke depan kehadiran Kopi Teman Sebangku juga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan mampu membuka lapangan pekerjaan baru. Perkembangan bisnis ini sekaligus diharapkan bisa memberikan sumbangsih terhadap ekonomi kerakyatan di Malang Raya. (lin/sir/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :