Kopi Dia, Nikmatnya Es Kopi Creamy Jadi Andalan


MALANG - Sulitnya menggambarkan dia, tapi tidak sulit menggambarkan nikmatnya Kopi Dia. Kedai ini menawarkan kopi house blend, perpaduan Arabika dan Robusta yang menggugah selera.
Berada di Jalan Bungur No. 51 keberadaan kedai ini menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya dengan harga hanya Rp 15 ribu, customer sudah bisa menikmati Kopi Dia dengan beberapa pilihan, seperti cappucinno, creamy, dark, americanno, dan choco pandan.
"Kami meroasting sendiri kopinya dengan level medium to dark. Sementara untuk perbandingannya, 70 persen arabika dan 30 persen robusta," kata Owner Kopi Dia, Iting Nagar, kemarin.
Perpaduan kopi house blend dengan freshmilk yang pas menjadikan setiap sajiannya enak di lidah, tidak tebal namun cita rasa kopinya terasa. Varian creamy menjadi menu paling best seller Kopi Dia sepanjang soft opening selama 2 bulan ini.
Varian creamy lebih dominan diminati oleh customer perempuan. Sedangkan pengunjung laki-laki mayoritas menyukai varian dark dengan rasa kopi lebih strong. "Yang berbeda di Kopi Dia adalah kopi juga menyajikan Kopi Soya, dengan harga Rp 18 ribu. Rasanya perpaduan kopi dan kedelai, diawal akan terasa kedelainya pas bagian akhir lebih terasa kopinya," terang Iting, sapaan akrabnya.
Menariknya, meskipun kedai yang bertagline Cuma Dia ini berkonsep take away namun customer yang ingin nongkrong juga bisa lantaran Kedai Dia menyediakan beberapa meja dan kursi untuk menjamu pengunjung. Menu lainnya yang bisa dijumpai di sini adalah espresso, kopi susu, dan beberapa kopi nusantara dengan metode pembuatan manual brewing.
"Kopi nusantara ada gayo, lintong, mandailing, flores, robusta lampung, dan robusta dampit. Beberapa kopi nusantara ini kami sajikan dengan pilihan filter penyeduhan V60 dan Vietnam drip," pungkas laki-laki asal Sulawesi Tenggara ini. (lin/udi)

Berita Terkait

Berita Lainnya :