Kopi Gendis Batu Gaja


MALANG – Batu Gaja, coffeeshop satu ini bisa menjadi rekomendasi bersantai yang nyaman dan santai, jauh dari bisingnya arus kendaraan. Berada di Jalan Mawar 36, konsep tempat yang ditawarkan sangat homey dengan hiasan tanaman hijau di berbagai sisi. Namun tetap instagramable untuk dijadikan spot berfoto.
Ketika berkunjung ke Batu Gaja, pengunjung akan disambut dengan pelayanan yang ramah, sehingga menjadi nilai tambah tersendiri. Dari segi menu, customer bisa menjumpai dua sajian signature coffeeshop ini antara lain Salted caramel Coffee dan Salted Chocolate.
“Dua menu signature kita mungkin tidak dijumpai di coffeeshop lainnya.  Karena saltednya sendiri diolah dengan menggunakan bahan berkualitas sehingga perpaduan antaran asin, manis dan gurihnya pas di lidah,” ujar owner Batu Gaja, Dadang Antoni kepada Malang Post.
Salted caramel Coffee yakni kopi susu dengan tambahan salted caramel di bagian atasnya. Bentuknya salted tersebut layaknya busa yang lembut dengan rasa asin dan manis serta bercitarasa caramel yang lezat. Untuk mendapatkan menu ini, harga yang ditawarkan sebesar Rp 25 ribu per cup.
Bagi yang tidak menyukai kopi bisa memesan Salted Chocolate, es coklat yang di atasnya terdapat salted creamy yang menggugah selera. Bagi customer yang menginginkan menu terjangkau namun tetap berkualitas bisa memesan Kopi Gendis.
“Kopi Gendis ini sama dengan kopi susu pada umumnya. Hanya saja Batu Baja menggunakan gula aren sebagai pemanisnya agar rasanya lebih mantap sesuai dengan keinginan. Kami juga untuk menghadirkan rasa yang berbeda dari es kopi lainnya,” terang Dadang.
Coffeeshop ini juga mendukung kegiatan produktif customer. Misalnya untuk meeting kecil bersama rekan atau teman, ataupun menuangkan ide kreatif lainnya. Itu lantaran suasana Batu Gaja terbilang sepi jauh dari lalu lalang kendaraan.
Selain itu, tersedia pula beberapa pilihan snack. Seperti spicy chicken wings, banana spring roll, potato wedges, onion ring, tahu crispy, dan cireng bumbu rujak. ”Harga mimunan di sini kisaran Rp 13 ribu hingga Rp 25 ribu. Sedangkan snack mulai Rp 13 ribu hingga Rp 18 ribu,” pungkasnya.(lin/lim)

Berita Terkait