Kopi Gresik dan Kopi Ijo Tulungagung Paling Laris


MALANG - Sedia kopi beragam varian dengan harga terjangkau, Roekeloos Cafe menjadi jujukan mahasiswa. Berada di jalan Sigura-gura III kafe ini memiliki menu andalan yang selalu laris manis yakni kopi Gresik.
Kopi Gresik sendiri memiliki cita rasa khas tidak terlalu pahit sehingga tidak memberi kesan nagih di setiap teguknya. Menariknya, customer juga bisa request sesuai keinginan, baik menggunakan gula maupun susu.
"Kopi Gresik paling laris di sini tidak hanya kalangan laki-laki namun juga perempuan. Bisa juga request tambah susu. Dalam setiap sajian kami lebih mengutamakan kualitas rasa," kata penanggungjawab Roekeloos, Agus Wijaksono kepada Malang Post.
Setiap porsi varian kopi dihidangkan dengan ukuran yang pas agar rasa tidak terlalu pahit dan pekat serta bisa menjangkau kalangan perempuan. Cafe yang bertagline The Cozy Hangout ini menawarkan harga terjangkau dengan kisaran Rp 5 ribu sampai Rp 15 ribu.
Selain kopi Gresik, menu kopi lainnya yang tak kalah peminatnya yakni Robusta, dan kopi Ijo Tulungagung. Dari segi rasa tidak jauh berbeda dengan kopi lainnya, hanya saja Roekeloos menyajikannya dengan dua pilihan cangkir atau gelas ukuran sedang.
"Cara penyeduhan kami hampir sama dengan kafe kebanyakan menggunakan mesin agar lebih praktis. Ada sebagian varian kopi yang harus digiling dulu, ada pula sudah dalam bentuk bubuk," terang Agus.
Roekeloos Cafe banyak dikunjungi mahasiswa lantaran tersedia fasilitas yang cukup lengkap, sehingga memungkinkan mereka mengerjakan tugas dengan nyaman. Lokasinya yang tidak terlalu dekat dengan jalan raya membuat suasana tenang jauh dari hiruk pikuk bisingnya suara kendaraan.
Menu lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah
French fries, Oreo Fres, Onion Ring, Martabak Kost, Espresso, kopi sejuk dan masih banyak lainnya. "Harga snack dan makanan kami hanya dibandrol kisaran Rp 6 ribu sampai Rp 15 ribu. Karena customer Roekeloos dominan mahasiswa, sehingga harga kami terjangkau namun tidak mengurangi kenyamanan mereka ngopi di sini," pungkasnya.(lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :