Lakoni Malang, Varian Kopi dan Tehnya Sama-sama Oke


MALANG - Bila banyak kedai atau cafe yang mengusung kopi sebagai menu andalan, berbeda halnya dengan Lakoni Malang yang 85 persen mengangkat menu teh. Suguhan beragam varian dari beragam jenis teh tersedia di kedai yang berlokasi di Sentra Kopi Sudimoro Malang.
Jenis teh yang ada di Lakoni Malang di antaranya Thaitea, Green Thaitea, Jasmine, Black Tea, Green Tea, Ulong dan lain sebagainya. Keunggulan tersendiri yang menjadi daya tarik adalah teh yang disajikan mengutamakan kualitas sehingga cita rasa teh asli akan hadir di setiap porsinya.
"Kedai atau kafe kebanyakan menyajikan kopi dengan rasa yang enak namun begitu menu tehnya seadanya, sehingga peluang inilah yang kami angkat sebagai menu andalan," ujar owner Lakoni Malang, Ramdhan Dwi Lutfianto.
Varian teh khas Lakoni Malang yakni dari segi rasa lebih bold dan beraroma, sehingga menambah sensasi nikmat pada setiap sajiannya. Selain itu, kedai ini lebih mengarah ke Taiwan Tea seperti calais, chatime dan lain sebagainya dengan harga yang lebih ramah di kantong.
Selain teh, Lakoni Malang juga memiliki menu kopi seperti cappucino, es lakoni coffee basic seperti coffee milk ice, hot coffee late dan lain sebagainya. Best seller menu kopi yaitu coffee basic dan Lakoni milk ice, lantaran selain unggul di rasa juga harga terjangkau. "Untuk menu tea kami menawarkan dengan harga Rp 7 ribu hingga Rp 12 ribu, Lakoni Malang buka mulai pukul 15.00 setiap harinya," tandas Ramdhan. (lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :