Luncurkan Lima Menu baru

 
MALANG - Menyambut Hari Kemerdekaan, Ria Djenaka Cafe meluncurkan menu promo terbarunya. Dua menu makanan yaitu Nasgor Bambu Runcing dan Ayam Goreng Merah Putih. Sedangkan minumannya diberi nama Junjung Drajat, Satu Padu dan Trisnonadi.
Marketing Communication Ria Djenaka Malang, Ika Sofia mengatakan kelima menu tersebut dibanderol seharga Rp 25.000 per porsinya. “Ini merupakan promo yang kami lakukan untuk menyambut hari kemerdekaan. Sasaran pasar kami adalah keluarga dan juga mahasiswa,” terang dia.
Kepada Malang Post, dia mengaku semua menu promo tersebut berlaku hingga akhir bulan Agustus dengan mematok target tertentu. “Kami menargetkan 100 penjualan dalam satu hari untuk all item,” ujar Ika, sapaan akrabnya.
Menu pertama yang ditawarkan adalah Nasgor Bambu Runcing yang terdiri dari nasi goreng yang berisi ayam dan seafood kemudian dibungkus dengan telur dadar. “Kemudian setelah digulung di dalam telur dadar, dibelah jadi dua dan berbentuk seperti bambu runcing,” paparnya.
Menu kedua adalah ayam goreng merah putih. Bentuknya, ayam diolah dengan balutan tepung roti lalu digoreng. “Mirip nugget dan disiram menggunakan saus tomat dan mayones,” imbuh wanita ini.
Sedangkan minuman Junjung Drajat, adalah minuman es ketan hitam dipadu dengan simple sirup merah dan float es krim. Selain itu, ada juga dessert yang berisi potongan buah jeruh yang disajikan dengan air soda dan es krim. 
“Itu disebut dengan Trisnonadi. Ada juga minuman Satu Padu yang merupakan minuman semacam milkshake stroberi,” jelas dia. Untuk melakukan promosi ke berbagai pihak, Ika mengaku sudah mengemas berbagai strategi. 
“Kami sudah melakukan promosi melalui beberapa media sosial dan menyebarkan melalui pesan WhatsApp. Selain itu, kami juga memberikan voucher kepada komunitas yang sudah kami ajak kerjasama,” tutupnya. (mg16/mar) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :