Makobu Cake Luncurkan Varian Rasa Baru


 
MALANG – Makobu Cake meluncurkan varian rasa terbarunya pada Senin (5/2). Varian rasa terbaru itu diluncurkan pertama kalinya pada Februari untuk memperingati momen-momen kebersamaan di Februari, yaitu Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. Head Cashier Makobu Cake, Wahyu Intan Nur Cahyaning Ayu, mengatakan, varian baru dari rasa Makobu Cake ini tidak paten dan hanya ada pada bulan-bulan tertentu saja. 
“Ya jadi kami adakan pada bulan-bulan tertentu saja untuk varian rasa terbarunya. Biasanya kita menyebutnya Cake of the Month. Jadi bisa saja untuk bulan selanjutnya, kami launching variasi baru dengan rasa dan varian yang benar-benar berbeda dari sebelumnya,” jelasnya.
Varian Cake of the Month bulan ini adalah Castella Orange, yaitu cake vanilla dengan cream orange dan puff pastry, dengan tambahan cokelat dan orange parut sebagai topingnya.
"Jadi kami menghadirkan varian dan rasa yang benar-benar baru dan segar, yaitu rasa jeruk sebagai varian baru untuk Februari ini. Perpaduan vanilla dan orange membuat Castella Orange benar-benar segar dan nikmat untuk pelanggan setia Makobu Cake," tambah wanita yang akrab dipanggil Intan ini.  
Selain itu, pada Februari ini pihaknya juga mengadakan berbagai event, salah satunya Cooking Competition yang diadakan pada Sabtu (10/2).
“Kami mengadakan Cooking Competition, perlombaan memasak untuk semua kalangan masyarakat Kota Malang. Selain itu, kita mengundang juri utama Krisdayanti,” tuturnya.
Wanita asal Malang ini menyatakan, dengan peluncuran varian dan rasa baru dari Makobu Cake, banyak sekali Sahabat Makobu (julukan untuk pelanggan setia Makobu Cake, red.) yang tertarik untuk membelinya.
“Kami rencananya pada bulan ini menyediakan stok sebanyak 1000 pieces untuk Castella Orange, dan terhitung dari launching varian baru penjualan sudah mencapai 800 pieces untuk minggu ini saja,” terangnya.
Dengan antusiasme Sahabat Makobu yang begitu tinggi, pihaknya akan membatasi pembelian varian Castella Orange hingga akhir Februari mendatang.
“Karena memang varian Castella Orange ini hanya ada di Februari, sehingga penjualan setiap harinya akan kami batasi sebanyak 100 pieces saja, tergantung stok Castella Orange setiap minggunya,” ujar wanita berjilbab ini.
Dengan banyaknya usaha kuliner produksi artis-artis ibukota yang semakin menjamur di Kota Malang, pihaknya optimis Makobu Cake tetap bisa bersaing sehat.
“Kami sebenarnya lebih fokus untuk menonjolkan potensi serta fokus ke produk kami. Selain itu juga setiap bulan kami juga mengadakan promo voucher belanja serta merchandise menarik dengan pembelian minimal pieces yang telah ditentukan bagi seluruh Sahabat Makobu,” pungkasnya. (mg4/udi) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :