Matcha Lova Bikin Melting

 
Kedai roti bakar yang satu ini memiliki ciri khas yang unik loh gengs. Mereka nggak menggunakan roti tawar biasa yang bentuknya slice, tetapi roti box alias toast box. Hmm… apa sih toast box itu?
Menurut Asisten Supervisor Toast Story, Fitria Rizki Febrianti, toast box merupakan roti bakar yang berbentuk kubus. Bagian dalam roti yang berwarna putih ini diambil, kemudian dipotong kecil-kecil untuk memudahkan pelanggan makan. Setelah dipotong dan dibakar, roti tersebut kemudian diberi topping sesuai dengan permintaan pelanggan. 
“Kami menyajikan toast box dengan beragam topping. Ada yang topping biasa seperti isian roti bakar pada umumnya, ada juga yang kami kreasikan dengan es krim, snack, hingga ayam goreng Korea,” beber Fitria pada GenZi Malang Post.
Dari beragam menu, seperti Lava Toast, Noodle in The Box, Chicken Fire dan Matcha Lova, yang paling digemari adalah Matcha Lova. Menu ini adalah roti bakar yang kaya akan rasa matcha alias green tea. 
“Roti bakarnya dilapisi tepung panir, kemudian di dalamnya diolesi selai matcha. Setelah itu bagian atasnya diberi topping empat rasa es krim yang berbeda, ada rasa matcha, cokelat, strawberry dan vanilla. Selain es krim juga ada topping buah strawberry dan Pocky Stick rasa matcha yang ditancapkan di atas roti bakar kubus itu. Sentuhan terakhir diberi susu kental manis rasa coklat,” sambungnya. 
Saat dimakan, Matcha Lova akan mengeluarkan sensasi yang menarik loh gengs. Hangatnya roti bakar yang diselimuti tepung panir bercampur dengan dinginnya topping ice cream dan lumernya selai matcha di dalamnya. Hmmm, nggak  kebayang nikmatnya dibuat panas dingin oleh menu yang satu ini. Menu ini dibanderol dengan harga Rp 30 ribu per porsinya. (*/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :