Menu Kombinasi, Internasional dan Khas Bali

 
MALANG – Menjelang Ramadan, Ubud Hotel and Cottages Malang menggelar Sunset Gathering untuk meluncurkan promo menu-menu spesial ramadan yang ditujukan untuk pelanggan setia Ubud Hotel. Menu-menu ini disesuaikan dengan menu khas Bali, yang dikombinasikan dengan menu nusantara dan internasional. Harganya cukup murah all you can eat, sehingga pelanggan bebas memilih makanan sesuai selera.
Marketing Communication Ubud Hotel and Cottages Malang, Agnes Gosha menyatakan, berbeda dengan menu ramadan pada tahun-tahun sebelumnya yang mengandalkan menu tumpeng Jawa, kali ini pihaknya menyediakan fasilitas all you can eat dengan pilihan menu beragam, dengan Rp 75 ribu per nettnya.
“Untuk tahun ini, kami mencoba menu dan suasana yang berbeda dibandingkan dengan ramadan tahun sebelumnya. Dengan Rp 75 ribu per nett, pelanggan bisa menikmati sajian menu kami all you can eat,” ungkapnya ketika ditemui Malang Post.
Ubud Hotel and Cottages Malang, Gosha menjelaskan, juga menyediakan beragam menu lengkap, mulai dari appetizer, dessert, main course, dan juga gorengan. Tidak ketinggalan juga, menu khas Bali yang digemari oleh pelanggan seperti Ayam Betutu, Sate Liwet dan Sambal Matah dan Sambal Mbe, yang akan disajikan setiap hari selama ramadan.
“Untuk menu buka puasa, setiap harinya menu nya akan berganti dan bervariasi. Selain itu, kami juga menyediakan inovasi menu-menu kombinasi menu Internasional dan lokal Bali,” ujarnya.
Sesuai dengan temanya, yaitu Ramadan di Kampung Bali, Ubud juga menyediakan menu kombinasi. Menu kombinasi ini, Gosha menuturkan, terdiri dari menu internasional dan menu khas Bali seperti Bihun Jl. Dewi Sri yang merupakan menu bihun favorit ketika di Bali, Spagetti Sambal Martha, Mie Goreng Saus Ubud, Nasi Goreng Ayam Betutu yang semuanya adalah menu khas Bali dan menu internasional favorit pengunjung.
“Hanya dengan melakukan reservasi ke Ubud Hotel and Cottages dari 10 hingga 15 hari sebelumnya, maka pelanggan bisa menikmati menu inovasi kombinasi kami,” tuturnya.
Selain itu, Ubud Hotel and Cottages juga menyediakan menu takjil yang bervariasi. Gosha menambahkan, menu takjil tersebut berupa es dan minuman dingin, serta disediakan kurma. Untuk menu main course, selain menu kombinasi, Ubud juga menyediakan menu nusantara dengan variasi yang berbeda-beda seperti Gado-gado dan Rujak.
“Intinya, di bulan Ramadan kami ingin memanjakan masyarakat Kota Malang dengan sajian berbuka kami. Ditambah dengan format all you can eat yang baru kali ini kami adakan, maka kami harap pengunjung bisa menikmati sajian menu spesial Ramadan di Ubud,” pungkasnya. (mg4/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :