Menu Timur Tengah Gaya Indonesia


MALANG – Menjelang bulan Ramadan, Maxone Ascent Hotel Malang tak mau ketinggalan meluncurkan menu spesial Ramadannya. Menu ini terdiri dari variasi 3 menu, yaitu menu Timur Tengah, Chinese dan Indonesia.
Sales and Marketing Eksekutif Maxone Ascent Hotel Malang, Nova Kurniawan menyatakan, promo Ramadan Maxone Ascent Hotel ini diberi nama promo Kampung Ramadan. Promo ini meliputi all you can eat menu Ramadan Maxone Hotel dengan harga Rp 65 ribu/nettnya. Menu yang disajikan berupa rolling menu kombinasi antara menu Timur Tengah, Chinese dan Indonesia.
“Yang spesial pada tahun ini adalah, terdapat menu Timur Tengah yang masyarakat Kota Malang tidak banyak yang tahu. Seperti Sup Harira yang kami sajikan khas Timur Tengah tetapi dengan gaya Indonesia,” ujarnya ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Selain Sup Harira, Nova mengungkapkan, untuk menu Timur Tengah Maxone Hotel menyediakan variasi ragam menu. Seperti nasi kebuli, kari, dan samosa, yaitu campuran kentang, ayam, kismis dan bumbu kare yang dibalut dengan kulit lumpia. Sedangkan untuk menu Chinesenya, terdapat sup asparagus, menu nasi Hainan dan ayam kungpaw.
Tidak ketinggalan juga, terdapat menu Indonesia seperti tahu kacang dan ragam takjil lainnya. “Kami mempunyai variasi menu sekitar 20 untuk main coursenya, yang akan dirolling selama Ramadan. Untuk takjilnya, menunya masih sama setiap harinya tetapi pengunjung dapat memilih dengan promo all you can eat ini,” ungkapnya.
Untuk variasi menu takjil, pria berkacamata ini menjelaskan, terdiri dari gorengan, bubur manis, kolak dan juga minuman dingin. Pengunjung bisa melakukan request menu untuk buka bersama, dengan melakukan early booking H-3 hari sebelumnya dengan kuota orang minimal 10 orang dengan harga promo Rp 55 ribu.
Selain itu, apabila dilakukan pemesanan 15 pack makanan, gratis 1 packnya berlaku kelipatan. Pelanggan juga bisa melakukan request tempat sehingga tidak bercampur dengan pengunjung yang lain. “Pada intinya, kami ingin memanjakan pelanggan Maxone Hotel yang ingin berbuka bersama. Selain itu, kami juga melayani acara corporate gathering, dan juga acara komunitas dengan banyak orang,” tuturnya.
Selain promo menu Ramadan, Maxone Hotel juga menyediakan promo kamar. Nova menjelaskan, pihaknya menyediakan promo kamar dengan minimal kuota 10 orang dengan harga Rp 350 ribu per malam, include dengan breakfast.  “Dengan adanya berbagai promo Ramadan yang kami adakan ini, semoga semakin banyak masyarakat Kota Malang yang berkunjung ke sini. Baik untuk buka bersama ataupun menginap,” harapnya.(mg4/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :