Moshi-Moshi Ramen, Bikin Ramen Sesuai Selera Sendiri

 
MALANG - Salah satu gerai yang mengandalkan ramen, yakni Moshi-Moshi Ramen baru saja meluncurkan menu terbaru, yakni Classic Ramen. Selain itu gerai yang terletak di Jalan Kawi Atas tersebut juga menyediakan ramen dingin dan juga menu unik, yakni membuat ramen sesuai dengan racikan sendiri.
Apperentice Moshi-Moshi Ramen Muhammad Nasrullah mengungkapkan, beberapa hari lalu, pihaknya memiliki tiga menu baru yang masuk dalam klasifikasi Classic Ramen. Menu pertama adalah Miso Ramen, yakni mi tipis yang disajikan dengan kuah miso tradisional yang disajikan dengan ayam charsi dan dibanderol Rp 26 ribu. 
Untuk menu kedua, ada Spicy Volcano yang merupakan sajian mi tipis dengan kuah pedas yang disajikan dengan full toping Tori Katsu. Harga yang dibanderol Rp 29 ribu.
“Untuk menu ketiga, yakni Penang Curry yang merupakan sajian mi tipis yang disajikan dengan kuah khas Asia Tenggara. Harga yang dibanderol Rp 27 ribu,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Pria yang akrab disapa Arul tersebut mengungkapkan, pihaknya juga menyediakan menu unik yang bertajuk ‘Make Your Own Ramen’. Dimana para pengunjung bebas membuat ramen sesuai kreasinya. Harga yang dibanderol untuk dua jenis mi Rp 12 ribu.
Sementara untuk topping, harga yang dibanderol mulai Rp 4 ribuan. “Pelanggan memilih jenis mi, ada mi hitam dan mi biasa. Kemudian, bisa bebas memilih topping yang terdiri dari Tamago, Kamabogo, Narutomaki, Charsiu, Gyoza, Ebi Tempura dan Grilled Beef,” paparnya.
Selain itu, pihaknya juga memiliki menu bertajuk ‘Spicy Tsukemen’, yakni sajian mi ala Jepang yang disajikan secara dingin atau panas dengan berbagai macam topping. “Untuk yang kedua pilihan menu, yakni cold dan hot, harganya sama, yakni Rp 26 ribu,” kata dia.
Sebagai pelengkap, pihaknya juga menyediakan sushi dan juga pilihan snacks. Seperti Gyoza, Spicy Gyoza, Ebi Tempura dan Yakitori. “Kami juga memiliki dessert yang juga semakin melengkapi menu,” tandasnya.
Arul menambahkan, toko yang buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 tersebut membidik pangsa pasar masyarakat Malang yang memiliki keluarga. Sejauh ini, rata-rata per hari ketika weekdays bisa mengeluarkan sekitar 130 an porsi. (tea/lim) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...