Nasgor Bangsat, 1 Porsi untuk 4 Orang

 
MALANG - Hotel Aria Gajayana kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan menu dengan porsi besar. Menu yang dinamakan Nasi Goreng Bangsat tersebut cocok untuk mahasiswa yang ingin hemat dan juga makan bersama dengan teman-temannya disertai dengan pemandangan yang indah. Satu porsi Nasi Goreng Bangsat dibanderol Rp 40 ribu nett dan bisa dinikmati untuk empat orang. 
“Tingkat kepedasannya juga bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan,” terang Food and Beverages (F&B) Manager Hotel Aria Gajayana Malang Bambang Satria kepada Malang Post.
Bambang menjelaskan, Nasi Goreng Bangsat disajikan dalam bentuk nasi goreng mawut disertai dengan bakso dan juga lauk lainnya. Tak ketinggalan, berbagai macam sayuran juga disertakan.
“Menu ini kami sajikan untuk para mahasiswa yang hendak makan besar. Kalau dimakan berempat, cukup bayar Rp 10 ribu saja per orang,” jelasnya. Dengan harga tersebut, pelanggan juga mendapat free ice tea untuk menyempurnakan makanan. Sehingga, pihaknya menargetkan ada 10 porsi yang berhasil laku. 
“Kalau 10 porsi laku, artinya ada 40 orang pengunjung yang datang ke Panderman Coffee Shop,” papar dia. Selain itu, pihaknya juga menyediakan Kalio Tuna, yakni olahan ikan tuna yang disajikan dengan bumbu khas. Seperti kayumanis, cengkeh, kapulaga dan kemangi.
“Rasanya gurih. Harga satu porsi kami banderol Rp 45 ribu nett dan sudah termasuk nasi,” jelasnya. Sebagai pencuci mulut alias dessert, pihaknya juga menyajikan Croissant Fruit yang dibanderol Rp 27 ribu nett per porsi.
“Kedua menu ini kami targetkan mampu laris sekitar 20 porsi per hari untuk masing-masing kudapan. Kalau demandnya banyak, kedua menu ini akan kami tambahkan di menu reguler,” beber dia. Sementara, untuk minuman, pihaknya juga mempunyai sajian segar yang diberi nama Strawberry Twist yang dibanderol Rp 27 ribu nett. (tea/lim) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :