Nasi Goreng Ayam Geprek, Kreasi Nasgor di233


MALANG – Popularitas ayam geprek sukses memikat pecinta kuliner di Malang Raya. Terbukti selama satu tahun belakangan ini bermunculan tempat kuliner yang menyajikan hidangan ini. Bahkan resto berkelas pun berlomba-lomba menawarkan menu ayam geprek untuk menarik pengunjung.
Namun banyaknya tempat yang menyajikan ayam geprek harus diwaspadai oleh para pengusaha kuliner karena membuat masyarakat jadi jenuh. Untuk melawan kejenuhan tersebut perlu dilakukan terobosan dan inovasi olahan menu ini. Seperti yang sekarang dilakukan oleh Resto Nasgor di233.
Resto yang berada di Jalan S Supriadi 233 A-B, Kepuh, Sukun, ini melaunching menu Nasi Goreng Ayam Geprek. Sesuai dengan namanya, sajian ini terdiri dari nasi goreng dengan topping ayam geprek.
“Nasi goreng adalah menu yang sangat populer di masyarakat. Begitu juga dengan ayam geprek. Dengan menggabungkan dua menu ini menjadi satu sajian, kami optimis Nasi Goreng Ayam Geprek bisa jadi favorit pelanggan,” terang Owner Nasgor di233, Muhammad Rudi Kurniawan pada Malang Post.
Pada menu ini, pelanggan bisa menentukan sendiri tingkat kepedasan yang sesuai dengan selera mereka. Sehingga mereka bisa merasakan kenikmatan hakiki sajian ini.
Selain Nasi Goreng Ayam Geprek, Nasgor di233 juga menyajikan beragam hidangan Chinese lainnya. “Ada 15 jenis nasi goreng, 11 olahan yamin dan mie, 15 hidangan Chinese lainnya serta 12 macam snack. Semua hidangan kami sajikan sesuai dengan lidah orang Indonesia dan 100 persen halal,” imbuh pria yang akrab disapa Rudi ini.
Rudi sendiri memiliki basic di dunia kuliner yang tak diragukan lagi. Ia pernah bekerja menjadi koki di Dubai selama dua tahun dan Amerika selama empat tahun. Berbekal pengalaman inilah ia berani dan percaya diri membuka usaha resto tersebut.
Untuk segmen pasar, Nasgor di233 membidik anak muda dan keluarga dengan jam buka mulai 11.00 hingga 22.00. Berbagai sajian yang dihadirkan tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai Rp 12 ribu hingga Rp 25 ribu untuk makanan. “Setiap weekend kami juga memberikan promo yang berbeda-beda untuk pelanggan,” lanjut Rudi.
Tak sekadar menyajikan hidangan lezat dan berkualitas, Nasgor di233 juga menawarkan fasilitas lain, seperti live music hari Sabtu dan Minggu serta tempat yang luas untuk acara arisan, ulang tahun, hingga wedding. “Kapasitas di tempat ini bisa menampung hingga 300 orang,” tutupnya. (ae8/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :