Nasi Goreng Rendang Khas Gardenia Resto


MALANG - Sasar semua kalangan, Gardenia Resto hadirkan menu baru berkonsep Asian Food. Total tersedia sepuluh menu makanan dan tiga varian minuman, seperti nasi goreng hongkong, nasi goreng rendang, nasi goreng jawa, dan lain sebagainya.
Nasi goreng rendang khas Gardenia Resto yakni bumbu menggunakan resep pilihan, daging rendang bertekstur lembut, dan cita rasa rempah-rempah yang kuat. Disajikan bersamaan dengan emping dan telur mata sapi menjadikan sajian nasi goreng ini lebih nikmat dan komplet.
"Menu baru ini hadir sejak akhri Februari lalu, ditujukan khusus kepada masyarakat agar berbeda dari resto lainnya. Terlebih menu ini sejak ada hingga kini banyak peminat dari berbagai kalangan usia," ujar Manager Gardenia Resto, Irine Hary Dyah.
Perempuan yang akrab disapa Irine memaparkan, nasi goreng rendang menggunakan full daging sapi pilihan yang sudah diolah secara profesional. Dengan harga Rp 28 ribu, menu ini terbilang sangat terjangkau untuk masyarakat Malang dan sekitarnya, terlebih porsi yang disuguhkan cukup besar.
Selain nasi goreng adapula menu lainnya seperti tamie capcay, nasi capcay, baby pok coy saus jamur, chicken with cheese sauce, gardenia's spaghetti, gardenia's bento, tuna sandwich + french fries. Sedangkan untuk menu baru minuman terdiri dari blue sunrise, strawberry float, dan lychee summer.
Salah satu menu minuman baru yang menggugah selera pengunjung adalah strawberry float. Ini lantaran juice buah stroberi segar dipadukan dengan nikmatnya es krim vanilla dan dipercantik dengan buah stroberi segar di atasnya. Harga tiga varian minuman baru tersebut hanya Ro 18 ribu.
"Selain menu baru spesial menu kami yang sudah banyak dikenal masyarakat yakni sop buntut, iga nyonya ngamuk, dan iga cobek asap pedas," jelasnya.
Customer juga bisa request sambel spesial jahanam khas Gardenia Resto. Pedas sambel yang dihasilkan dijamin akan menambah selera makan.
"Gardenia Resto memiliki lokasi yang luas, sehingga bisa digunakan untuk berbagai acara seperti wedding, gathering dan meeting," tandas Irine. (lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :