Pangkep 33 Ekspansi ke Malang

 
 
MALANG - Perkembangan pariwisata di Malang Raya jadi magnet bisnis kuliner. Salah satunya Pangkep 33 tergoda buka restoran baru di Kota Malang. Beragam makanan olahan seafood dan makanan khas Makassar jadi andalan restoran yag berlokasi di Jalan Wilis. 
Gerai di Kota Malang merupakan yang keempat. Sebelumnya Pangkep 33 hadir di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Batu Ceper, Tangerang serta Palembang. Penanggung jawab Pangkep 33 Malang, Lidya Mellisa mengatakan, tersedia sejumlah menu yang ditawarkan. Di antaranya olahan kepiting, ikan dan berbagai pilihan seafood lainnya.  “Aji-Aji Bakar Rica dan Kudu-Kudu Telor Asin merupakan menu yang paling banyak diminati. Kedua jenis ikan tersebut setahu saya tidak dimiliki restoran lain. Kalau dikalkulasi, dari 10 tamu yang datang, sebanyak 7 orang memilih menu tersebut,” katanya kepada Malang Post.
Berbagai olahan seafood tersebut, dijual sesuai dengan berat yang ditimbang dalam ukuran ons. Untuk olahan ikan, harga yang dibandrol mulai Rp 9 ribu per ons. Sehingga, restoran tersebut cocok untuk berbagai macam kalangan.
“Tamu kami rata-rata adalah keluarga yang ingin menghabiskan waktu makan malam bersama. Namun, tak jarang para eksekutif juga datang untuk makan malam atau makan siang,” papar dia. 
Setiap harinya, restoran yang buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB ketika weekend dan pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB weekdays tersebut dipadati banyak tamu.
“Kalau weekdays, jumlahnya mencapai sekitar 50 orang. Ketika weekend, bisa sampai 100 orang. Bahkan, harus masuk waiting list dulu. Sehingga, ketika weekend tiba, pelanggan bisa melakukan reservasi terlebih dahulu,” beber dia. 
Lidya menambahkan, saat ini, pihaknya juga menggeber promo untuk paket lobster. Untuk paket lobster display masing-masing 2 ons. Pelanggan cukup membayar Rp 150 ribu dan memperoleh 3 ekor.
“Sementara untuk yang live (masih hidup), 3 ekor seharga Rp 200 ribu dengan berat yang sama,” pungkas dia.(tea/van)

Berita Terkait

Berita Lainnya :