Paradox Coffee Hadirkan Guest Beans Impor


MALANG - Konsisten hadirkan guest beans dari luar negeri, Paradox Coffee ingin menyajikan kopi kelas dunia untuk pecinta kopi Malang Raya. Seperti Friedhats Ethiopia dan Kenya yang didatangkan langsung dari negara Belanda.
Dua single origin ini merupakan filter coffee yang cocok untuk filter V60, lantaran level roasting mengarah ke medium. Paradox Coffee sendiri menyajikan dua jenis kopi espresso based dan manual brew.
"Manual brew kami ada tubruk mulai Robusta sampai Arabika, Vietnam drip, sivon, aeropress dan chemex," ujar Community Manager Paradox Coffee, Althea Kireina.
Filter coffee dengan tubruk dan Vietnam drip paling banyak peminat lantaran masyarakat sudah tidak asing lagi dengan metode penyeduhan tersebut. Single origin yang bisa dijadikan pilihan ada tiga jenis yakni regular, premium, dan impor (guest beans).
Single origin regular sendiri didatangkan dari berbagai daerah. Seperti Toraja, Jawa Barat, Flores, Bali, Dampit, Kawi, Songgoriti, Arjuno dan Karangploso. Sementara premium beans dari Costarika yang diroasting di Malang.
"Sementara guest beans impor sengaja dihadirkan untuk memberi pengalaman kepada pecinta kopi, memberikan warna, menarik customer, mengedukasi barista dan biar beda dari yang lain," urai Thea.
Varian menu Paradox Coffee menyediakan 33 varian baverage coffe dan non coffee. Rekomendasi menu yang paling banyak peminat cappucino, cafe latte, dan cappucino mocha, dan iced latte.
Harga yang ditawarkan sangat terjangkau berada di kisaran Rp 8 ribu sampai Rp 20 ribu. Harga tersebut bersahabat di kantong pelajar dan mahasiswa dengan sajian kopi berkualitas. "Ke depan kami akan main course makanan juga nanti setelah grand opening. Kalau sekarang Paradox Coffee juga menghadirkan snack french fries, jagung serut, lumpia, toasted bread, omelatte," tandas Thea. (lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :