Pastel Barrel Cafe, Tetap Crispy Meski Dingin

 
BATU - Menjadi kota dengan destinasi berbagai wisata menarik, Kota Batu memiliki banyak lokasi strategis untuk membuka bisnis khususnya dalam bidang kuliner. Salah satu cafe yang telah sukses mengambil peluang tersebut yakni Barrel Cafe. 
Berdiri sejak 29 April 2016 dan mengusung tema klasik, pastel di cafe itu mampu menarik perhatian pecinta kuliner karena diciptakan dengan rasa khas dan berbeda dari pastel lainnya. Pastel dengan Authentic Batu Taste yang tersedia di Barrel Cafe menjadi menu khas cafe ini. 
Pastel yang biasanya hanya nikmat dikonsumsi saat panas, beda dengan pastel buatan Barrel Cafe. Tetap nikmat dan crispy meskipun dalam kondisi dingin. Yohanna, Owner Barrel Cafe mengatakan, pastel ini cocok untuk dijadikan oleh-oleh karena dapat bertahan hingga 8 jam. 
“Konsumen juga dapat memesan pastel matang maupun setengah matang. Pastel setengah matang ini dalam bentuk frozen dan dikemas menggunakan foam, apabila langsung masuk kedalam freezer bisa tahan hingga dua minggu,” imbuhnya.
Perbedaan pastel lainnya dengan pastel Barrel Cafe terletak pada kulit pastel yang tetap crispy meskipun dalam kondisi dingin. Selain itu harganya sangat terjangkau yaitu Rp 7.500 per pastel dengan isi yang banyak seperti wortel, telur, ayam, dan jamur hitam. 
Selain pastel, menu khas lainnya adalah risol dan burger hitam. Konsumen dapat memesannya pastel khas Barrel Cafe dengan datang langsung ke Jalan Diponegoro No 97 Batu. Atau juga bisa melalui WhatsApp atau telepon di nomor 081231234123. Pemesan akan mendapatkan gratis ongkos kirim apabila memesan minimal 10 pastel.
“Pastel Barrel ini peminatnya banyak. Bukan saja dari Malang, beberapa kali ada pemesan dari luar kota bahkan ada yang dibawa ke Maluku,” ungkapnya.
“Kemasan yang kami gunakan pun di design semenarik mungkin sehingga cocok untuk dijadikan oleh-oleh,” ujar Yohanna. Sementara, cafe yang buka sejak pukul 06.00 hingga 21.00 memiliki keunikan lain.
Yakni tersedianya menu sarapan seperti pecel dengan berbagai pilihan lauk dan nasi ayam dari pukul 06.00 hingga 11.00. Sedangkan menu makan siang seperti rujak cingur, lontong kikil, lalapan, dan nasi goreng Jawa tersedia mulai pukul 11.00.
Selain menu makanan juga ada menu minuman yang menjadi favorit pengunjung seperti frappe-frape, strawberry fresh milk, milkshake, squash, hot drink, dan berbagai pilihan dessert. 
Yang menarik, mulai 22 Juli hingga 6 Agustus 2017, pengunjung yang memiliki akun instagram juga dapat kesempatan minum gratis hanya dengan membuat story di Barrel Cafe lalu mention instagram @barrelbatucafe. (mp5/mar/sir)

Berita Terkait

Berita Lainnya :