Pecah Crowd, Mie Setan Tambah Cabang

 
MALANG – Menguatkan brandnya sebagai kuliner hits di Kota Malang, Resto Mie Setan membuka cabang di Jl Hamid Rusdi. Cabang ke-10 ini dibuka 20 Juli lalu dengan menggeber promo makan gratis Mie Setan selama satu minggu.
Owner Mie Setan, Freddy Abdullah mengatakan, Mie Setan yang ada Jl Bromo selama ini sering mengalami over load karena jumlah kunjungan yang sangat tinggi. Untuk memecah crowd (keramaian) tersebut, pihaknya memutuskan untuk menambah cabang di Kota.
“Di Jl Bromo, kapasitas kursi yang tersedia hanya 80. Sering kali terjadi antrian yang panjang dan membuat pengunjung menunggu. Belum lagi jika ada orderan dari Go-Food. Nah, untuk mengatasi persoalan ini, kami pun membuka cabang di Jl Hamid Rusdi,” terang Freddy pada Malang Post.
Meski berada di lokasi yang berdekatan, pria asli Malang ini tidak takut jika kedua tempat ini akan saling mematikan. Justru kedua cabang bisa saling mendukung karena area yang dibidik oleh dua tempat ini berbeda. Untuk Jl Bromo, membidik customer di wilayah Malang bagian selatan dan barat. Sedangkan di tempat baru, menyasar masyarakat yang ada di Malang utara dan timur mengingat lokasinya yang lebih dekat dengan kedua area tersebut.
Di cabang terbaru ini, Mie Setan tidak hanya menawarkan sensasi makan mie pedas. Tetapi juga menyajikan tempat kuliner yang instagramable kepada pengunjung. Untuk itu, Freddy mendesain area outdoor dan indoor dengan total.
“Ada tiga bagian, pertama di area depan dengan konsep industrial. Di bagian tengah, kami menyajikan area indoor bergaya classic dengan model ruang tamu dan ruang keluarga. Sehingga saat menikmati sajian di sini, pengunjung merasa lebih nyaman. Seperti di rumah sendiri. Sedangkan di bagian belakang, konsep yang kami angkat adalah garden,” beber pria kelahiran 28 Februari ini.
Selain menghadirkan tempat yang lebih tertata dan terkonsep, Mie Setan Jl Hamid Rusdi juga menyiapkan kapasitas yang lebih besar. Dari ketiga area tersebut, mampu menampung 150 orang sekaligus.
Sementara itu, segmen pasar Mie Setan sudah berkembang dibandingkan awal buka dulu. Jika sebelumnya lebih membidik anak muda, kini Mie Setan juga menyasar eksekutif dan keluarga. Di jam makan siang, banyak kelompok pegawai yang datang menikmati sensasi Mie Setan. Sedangkan di jam makan malam dan weekend, banyak pengunjung yang datang bersama keluarganya untuk mencicipi sajian kuliner pedas ini. (nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :