Pilih Saus Keju atau Cheddar

 
Kalau mozzarella sudah, saatnya membahas makanan yang didampingi dengan saus keju dan taburan keju. Di mana tempat yang punya saus keju terbaik? Yap! Jawabnnya adalah di Baegopa. Tempat makan yang sudah punya outlet di tiga kota ini adalah tempat pertama yang menjual sajian daging ayam di atas piring seberat 200 gram. Porsi yang cukup mengenyangkan ini menjadi salah satu alasan kenapa mereka punya tagline house of hungry. Kebetulan, menu yang jadi best seller di sini adalah yang serba keju, mau tau apa aja? Berikut tim GenZi paparkan.
Kalau kalian pengen makanan yang bersaus keju atau yang bertabur keju cheddar, kalian bisa mampir di outlet Begopa Jl Mundu dan Jl Soekarno Hatta. Di tempat makan ini, kalian akan bertemu dengan makanan berbau keju seperti Chicken Neon, Chicken Bili-bili, Sayap-sayap Clup, dan Chitozz. Kalau Chicken Neon dan Sayap-sayap Clup dilumuri saus keju, lain halnya dengan Chicken Bili-bili dan Chitozz yang disajikan dengan taburan keju jenis cheddar yang buanyaaakkk. 
Oke gengs, review pertama kita dari Chicken Neon dulu yap. “Chicken Neon ini paling banyak dipesan karena emang saus keju di sini terbukti juara,” ujar salah satu owner Baegopa, Septian Aditya. 
Buat kamu cheese lovers, saus keju di sini kenyataanya emang bener-bener endes karena dituangkan di atas daging ayam fillet seberat 200 gram dan didampingi dengan sosis, kentang, buncis, dan wortel. Saus keju chicken neon kental banget dan asinnya pas loh gengs, pantesan menu ini banyak fansnya.
Review selanjutnya adalah Sayap-sayap Clup. Sayap ayam yang dilumuri saus keju ini nggak kalah dengan Chicken Neon. “Kalau di menu sayap, sausnya kurang lebih sedikit encer daripada yang di Chicken Neon karena makannya kan ada yang minta pakai nasi,” lanjutnya. 
Buat kamu yang pengen rame-rame nikmatin gurihnya Sayap-sayap Club, Baegopa menyediakan menu paket yang harganya ekonomis loh, jadi kamu bisa nikmatin saus kejunya bareng sahabat-sahabat kamu.
Oke guys, sekarang kita beralih ke menu olahan Baegopa yang menggunakan keju cheddar. Ada dua menu nih, Chicken Bili-bili dan Chitozz. Nggak jauh beda Chicken Neon, Chicken Bili-bili juga berbahan dasar 200 gram daging ayam fillet. “Kalau Chicken Neon kan ayamnya dituangi saus keju. Kalau Chicken Bili-bili ini kejunya dalam bentuk taburan keju cheddar,” imbuhnya. 
Jika dirasa, rasa asin sebenarnya lebih dominan pada menu ini, karena taburan kejunya yang melimpah dilengkapi juga dengan daging asap. Taburan kejunya banyak banget gengs, suer deh!
Nah, yang suka nyemil sekaligus penggemar keju, kamu bisa juga nyobain menu baru yaitu Chitozz. Tau Cheetos? Snack yang memiliki kemasan berwarna merah itu dibikin Baegopa jadi makanan yang unik. “Di sini Cheetos di mix sama saus kukuruyuk, suwiran daging ayam, dan taburan keju,” tambahnya. 
Jajanan berwarna kuning itu pas banget dimakan dengan sausnya yang gurih dan kejunya yang juga berlimpah ruah, pokoknya jajanan ini nagih banget deh! (*/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :