Ria Djenaka Jalin Kerjasama dengan Queen Apple

 
MALANG – Berada di jalur Malang-Batu yang sangat strategis, Ria Djenaka Batu digandeng oleh Queen Apple sebagai salah satu outlet penjualan. Kerjasama ini disambut baik oleh pihak Ria Djenaka Batu.
Operational Manager Ria Djenaka Group, Yudi Firmansyah mengatakan, permintaan kerjasama ini dengan senang hati diterima karena merupakan simbiosis mutualisme. Kedua pihak sama-sama mendapatkan keuntungan. 
“Ria Djenaka untung karena Queen Apple merupakan produk berkualitas dan menyandang nama besar Chef Farah Quinn. Sedangkan Queen Apple sendiri juga untung karena Ria Djenaka sendiri merupakan salah satu jujugan kuliner yang sangat dikenal di Malang,” ujar Yudi pada Malang Post.
Kerjasama ini, lanjut Yudi, mulai dilaksanakan sejak Juni lalu. Momentum sebelum lebaran tersebut dipilih karena kedua pihak sama-sama ingin mengejar pangsa pasar dan segmentasi wisatawan yang berlibur di Malang dan Batu. 
Untuk semakin menggenjot penjualan produk Queen Apple, Selasa (18/7) lalu Chef Farah Quinn melakukan roadshow di Malang, termasuk di Ria Djenaka. Dalam roadshow tersebut Chef Farah Quinn menyebutkan dalam pembuatan produknya, Queen Apple mengangkat buah-buahan lokal Malang.  Dengan menggunakan buahan-buahan khas Malang sebagai bahan baku utama, pihaknya ingin menyejahterakan petani buah. 
“Kami tidak mau menciptakan suatu kreasi yang tidak ada hubungannya dengan daerah asal produk itu. Kami benar-benar mau menaikkan dan membantu petani daerah untuk meningkatkan pendapatan mereka sehingga kita bisa mengolah bahan yang benar-benar fresh seperti Apel Batu dan Pisang Raja Talun,” ungkapnya.
Roadshow Chef Farah Quinn di Ria Djenaka Batu berlangsung sekitar satu jam. Dalam kesempatan tersebut Chef Farah Quinn memuji salah satu minuman Ria Djenaka yang unik, yakni ketan hitam yang diblend dengan pisang. (mg3/nda)

Berita Terkait

Berita Lainnya :