Sajikan Mie dan Nasi di Hotplet


MALANG – Roti Bakar 543 meluncurkan varian menu baru untuk memanjakan para pelanggannya. Menu baru yang diluncurkannya hotplate varian menu mie dan nasi, selain menu roti bakarnya yang menjadi menu andalannya.
“Menu baru kami memang kami khususkan dengan penggunaan hotplate, karena selama ini penggunaan hotplate sudah jarang dan hanya menu khusus yang menggunakan hotplate, contohnya adalah menu steak,” kata Penanggung Jawab Roti Bakar 543 Evelyn Amelia kepada Malang Post, kemarin.
Pihaknya ingin meluncurkan menu baru sebagai inovasi untuk lebih menarik minat pelanggan yang ada di Kota Malang. “Menu khas dari Roti Bakar 543 adalah menu roti bakarnya, selain menu utama kami juga ingin melakukan inovasi menu untuk semakin memperluas range pelanggan kami yang ada di Kota Malang,” ujarnya.
Selain itu menurutnya, varian menu baru lainnya adalah Indomie Carbonara Telor Ceplok, yaitu mie instan dengan tambahan topping keju dan telor ceplok yang disajikan dengan hotplate. “Untuk menu mie, kalau diletakkan di piring biasa, maka akan menggumpal dan cepat dingin. Tetapi apabila disajikan di hotplate, mie akan tetap hangat sampai pelanggan selesai makan, dan mienya tidak menggumpal,” terangnya.
 Selain meluncurkan menu baru, Evelyn menyatakan, pihaknya juga mengadakan paket Valentine, yaitu paket untuk merayakan valentine. “Paket Valentine yang kami sebut Saelentine, yaitu paket untuk dinner full course di tempat kami sekaligus juga ada event khusus, seperti games dan live acoustic. Jadi hanya dengan membayar paket Saelentine saja, sudah mendapatkan paket komplit merayakan Valentine dengan pasangan,” jelas wanita alumnus Unair ini.
Dengan peluncuran menu baru ini, segmen yang dibidiknya kalangan mahasiswa dan anak muda. “Selain itu, banyak komunitas-komunitas yang ada di Malang dan sering datang kesini. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau untuk kantong mahasiswa,” jelasnya singkat. (mg4/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :