Sajikan Olahan Pisang Goreng 20 Rasa


MALANG – Dalam permainan kartu Joker selalu menang. Kata itulah yang digunakan oleh Siwi Listya Ariastuti sebagai filosofi dari kedainya yang bernama Joker Saudara Malang. Sedangkan kata saudara mengandung arti bahwa pelanggan harus diperlakukan seperti saudara sendiri.
Sejak dibuka bulan September 2016, kedai yang mengusung konsep kaki lima dengan rasa bintang lima ini sudah memiliki banyak pelanggan. Mulai dari mahasiswa hingga beberapa instansi di Kota Malang. Selain itu Joker Saudara Malang selalu mengedepankan cita rasa dan menggunakan bahan-bahan berkualitas premium, sehingga tak heran apabila menu-menu yang tersedia semakin digemari oleh masyarakat malang.
“Secara grafik penjualan, selalu meningkat setiap bulannya. Kami menyajikan olahan pisang goreng yang berbeda dari yang lain dengan varian rasa mencapai 20 varian,” ujar Siwi Listya Ariastuti, owner Joker Saudara Malang.
Menu yang ada ada di Joker Saudara Malang yakni pisang dan leker. Dengan jumlah varian rasa untuk pisang sekitar 20 varian dan leker lebih dari 50 varian rasa. Sedangkan varian rasa pisang goreng yang banyak diminati pelanggan yakni rasa Tiramisu Keju, Green Tea Keju, Pinkberry Keju, Capucino Keju, Pure Choco Keju, Susu Keju, dan White Choco Keju.
Pelanggan tidak perlu khawatir dengan harga per porsinya, karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni mulai Rp 10 ribu untuk pisang keju dan harga leker mulai Rp 4.000. Joker Saudara Malang hanya buka pada hari Senin–Sabtu, jam 13.00–20.30 WIB.
Untuk mendapatkan pisang keju dengan banyak varian ini pelanggan bisa datang langsung ke pujasera cengkeh di Jalan Bunga Cengkeh 14. Joker Saudara Malang telah bekerjasama dengan Gojek sehingga pelanggan yang malas bepergian bisa melakukan pemesanan online melalui Go Food.
Keunggulan lain yang dimiliki Joker Saudara Malang yakni dilihat dari kemasannya. Selain menggunakan design yang menarik, kemasan juga menggunakan kardus yang ramah lingkungan dan tidak mempengaruhi rasa.
Siwi berharap Joker Saudara bisa dikenal seluruh lapisan masyarakat kota malang pada khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya, serta menjadi destinasi kuliner yg wajib dikunjungi. Selain itu juga semoga Joker Saudara bisa berkembang menjadi usaha yang memiliki banyak cabang baik di dalam maupun luar kota. “Kami akan senantiasa menjaga kualitas produk agar tidak mengalami perubahan serta terus melakukan inovasi produk,” imbuhnya. (mp5/sir/)

Berita Lainnya :