Sego Cumi Pak Raden Tawarkan Sensasi Pedas


MALANG – Selain dikenal sebagai kota wisata, Kota Malang juga sangat terkenal dengan berbagai destinasi kulinernya yang menarik. Tak sedikit wisawatan baik dari dalam ataupun luar kota, menyediakan waktu tersendiri untuk mencicipi sajian kuliner yang ada di Kota Malang. Hal ini tentu tak disia-siakan oleh para pebisnis kuliner. Hampir setiap minggu, bisa kita temui gerai kuliner baru dengan konsep yang beragam hadir di tengah masyarakat Kota Malang, salah satunya Sego Cumi Pak Raden.
Berlokasi di Jalan Pekalongan, Malang, Sego Cumi Pak Raden secara perdana menyapa para pecinta kuliner Kota Malang, Jumat (8/3). Owner Sego Cumi Pak Raden, Mohammad Chusna Aditya Mahendra mengungkapkan bahwa dalam masa pembukaan ini, ia membagikan 1000 porsi makan gratis bagi masyarakat Kota Malang.
“Dalam rangka grand opening Sego Cumi Pak Raden, kami memberikan 1000 porsi makan gratis kepada para customer kami,” ujarnya kepada Malang Post.
Persyaratannya sangat mudah, cukup follow akun instagram Sego Cumi Pak Raden, kemudian repost dan tag postingan serta mention ke tiga orang teman.
“Promo ini hanya berlaku tiga hari saja mulai tanggal 8 hingga 10 Maret saja,” ungkap pria yang akrab disapa Adi ini.
Lebih lanjut, Adi mengungkapkan bahwa gerai kuliner yang buka mulai pukul 09.00 pagi ini memiliki menu andalan yakni sego sambel cumi hitam. “Bahan dasar cumi yang saya gunakan saya pastikan selalu fresh dan tersedia,” kata dia.
Mengikuti trend kuliner Kota Malang yang pedas, ia membidik pasar pelajar dan mahasiswa, namun juga tak menutup kemungkinan untuk keluarga.
“Harganya pun sesuai dengan kantong mahasiswa, untuk menu sego cumi dibanderol mulai Rp 17 ribu saja,” tutup Adi. (ae6/oci)

Berita Terkait

Berita Lainnya :