Sensasi Kopi Khas Belitung di Kong Djie Coffee


MALANG - Kopi Belitung terkenal dengan cita rasa yang khas. Tak perlu jauh-jauh pergi ke sana, cukup datang ke Kong Djie Coffee jalan Dr. Cipto 1 A-C Malang. Setiap sajiannya pengunjung akan dibuat terpesona lantaran rasanya sangat berbeda dari kopi pada umumnya.
Perpaduan antara kopi dan krimer customer akan bisa menikmati pahit, asam, manis dan sensasi berbeda lainnya. Tak ayal apabila pelanggan setia terus berdatangan, apalagi harga dibandrol sangat terjangkau.
"Kopi hitam mix blend kombinasi antara 70 persen robusta dan 30 persen arabika khas daerah Sumatera. Teknik yang kami gunakan adalah saring manual," ujar Owner Kong Djie Coffee, Setia Budi kepada Malang Post
Menu yang paling menjadi andalan Kong Djie Coffee adalah kopi susu panas dan dingin. Cita rasa khas tersebut juga didukung dengan proses perebusan yang tidak menggunakan kompor melainkan arang, sehingga ada nuansa sedikit sangitnya arang. Meski proses penyeduhan teknik saring, namun setiap sajian kopi pasti bebas ampas.
Cita rasa khas itulah yang menjadikan kedai ini banyal diminati, baik dari kalangan laki-laki maupun perempun. Bahkan beberapa customernya menyempatkan ngopi sehari dua atau tiga kali di Kong Djie Coffee. Beberapa juga rutin melakukan pemesanan online melalui aplikasi online Go Resto.
"Kedai yang berasal dari Belitung, Pangkal Pinang, Kepulauan Riau ini sudah ada sejak tahun 1943. Sementara di Jawa Timur hanya ada di Kota Malang," terang Budi.

Berita Terkait

Berita Lainnya :