Sonja Coffee Shop, Sensasi Kopi dengan Gurihnya Kelapa


MALANG - Bosan dengan es kopi biasa, pecinta kopi bisa mencoba sensasi baru kopi dengan nuansa gurihnya kelapa. Es kopi susu coconut, itulah namanya yang menjadi ciri khas dari Sepotong Senja atau yang lebih dikenal dengan Sonja Coffee Shop.
Terletak di pertokoan Ikan Tombro, Sonja Coffee Shop menjadi daya tarik pecinta kopi. Terlebih cita rasa kopi yang disuguhkan sangat khas dan belum ada di tempat lain di Kota Malang. Perpaduan antara kopi, susu, dan kelapa membuat karakter rasa yang sulit dilupakan.
"Es kopi susu coconut ini banyak digemari pengunjung khususnya perempuan. Karena rasanya manis dan gurih yang tentunya berbeda dari kopi kebanyakan. Kami sendiri membutuhkan waktu cukup lama untuk menemukan perpaduan yang pas," ujar owner Sonja Coffee Shop, Alvindhio Gusti Saputra kepada Malang Post.
Perpaduan rasa pas gurih, manis dan kopi itulah yang menjadikan es kopi susu coconut best seller di Sonja Coffee Shop. Kopinya sendiri menggunakan Robusta Sumawe dengan rasa tidak begitu dominan pahit.
Proses penyajian es kopi susu coconut sendiri menggunakan mesin espresso. Sehingga lebih praktis dan cepat sehingga customer tidak perlu khawatir menunggu lama. Menyusul kesuksesan varian menu ini pada Februari mendatang, Sonja Coffee Shop akan mengeluarkan produk baru bernama Senya.
"Kami tetap menggunakan kelapa sebagai rasanya yang dipadukan dengan kopi, sehingga pahit kopi bercampur gurih, ini es kopi coconut hanya saja tanpa susu," urainya Alvin, sapaan akrabnya.
Mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) ini melanjutkan, untuk varian Senya nantinya sensasinya lebih ke segar. Lantaran customer banyak dari kalangan pelajar dan mahasiswa harga yang disuguhkan pun sangat terjangkau.
"Baik es kopi susu coconut maupun es kopi coconut kami bandrol hanya Rp 15 ribu. Selain minuman ada pula snack donat kentang dengan harga Rp 10 ribu. Alhamdulilah donat kami banyak customer yang suka karena topping gula dan teksturnya sangat lembut," pungkasnya. (lin/lim)

Berita Terkait