Tawarkan Konsep Restoran Masakan Nusantara


MALANG – Memperluas ekspansi bisnisnya, Toko Kue Sara membuka gerai baru yang berlokasi di Jalan Buring tepat hari ini, Senin (5/8). Sempat membuka toko kuenya di tengah kota Malang itu sebelum pada akhirnya berpindah pada lokasinya saat ini, Yusuf telah lama berangan-angan untuk kembali lagi ke Jalan Buring dan membuka Toko Kue Sara.
“Lokasi baru ini, kami rasa merupakan lokasi yang tepat. Selain berada di tengah Kota Malang, juga merupakan persimpang dari jalan-jalan yang ada di Kota Malang. Sejak lama, saya juga sudah berangan-angan bahwa suatu saat saya harus bisa kembali ke lokasi ini lagi,” terang Yusuf.
Sedikit berbeda dengan Toko Kue Sara yang berlokasi di Jalan Dr Cipto, gerai barunya ini juga dilengkapi resto yang menyajikan aneka makanan khas Indonesia. Tentunya dengan kualitas menu nomor satu yang selalu fresh dan tanpa MSG. “Kami ingin memberikan pelayanan yang lebih dan lebih lagi melalui gerai baru kami. Tak hanya kue basah, kue kering dan juga kedai kopi seperti di Jalan Dr Cipto, di gerai baru ini kami lengkapi dengan resto. Di sini kami menyajikan aneka menu khas nusantara. Seperti halnya ayam bakar bumbu rujak, mie jawa dan juga bistik lidah,” jelas Yusuf.
Selain berbeda karena dilengkapi dengan resto, Toko Kue Sara Buring juga akan melayani pengunjungnya dalam waktu yang lebih panjang lagi dari pagi hingga malam. “Khusus di gerai Buring, kami buka mulai pukul 06.00 hingga 22.00 dan juga 23.00 saat weekend. Buka setiap hari, jadi kami fasilitasi pengunjung kami mulai breakfast, lunch sampai dengan dinner,” tambahnya.
Untuk masalah harga, Yusuf mengungkapkan, dirinya memang mematok harga sesuai dengan kualitas aneka makanan dan minuman yang disajikannya. “Kami memang tidak pernah main-main untuk kualitas produk yang kami berikan. Untuk kue basah, kami banderol dari harga Rp 4 ribu hingga Rp 20 ribu. Sedangkan untuk menu makanan di resto kami banderol mulai harga Rp 30 ribu,” tegasnya.  
Yusuf menambahkan, pada moment soft opening Toko Kue Sara Buring, pihaknya memberikan promo menarik bagi para konsumennya. “Khusus untuk hari ini hingga tanggal 7 Agustus nanti, kami berikan promo minum kopi gratis. Konsumen boleh memilih salah satu menu di kedai kopi kami setelah belanja minimal Rp 150 ribu, berlaku kelipatannya. Namun tidak berlaku take away,” tutupnya.(ae6/lim)