Pedas Manis Lobster Mbok Sri


MALANG - Sajian seafood yang menggugah selera bisa dijumpai di Dapur Lobster Mbok Sri. Warung yang berada di jalan S Parman No. 60 Malang ini selalu ramai customer dari berbagai kalangan, mulai remaja hingga keluarga. Selama bulan Ramadan, Dapur Lobster Mbok Sri buka setiap harinya mulai pukul 17.00 hingga 23.00, kecuali Selasa libur.
Menu unggulan Dapur Lobster Mbok Sri yakni lobster dan kepiting segar yang diolah dengan beraneka bumbu pilihan. Di antaranya pedas manis, saus padang, dan saos asam manis. "Bedanya dengan bumbu lainnya, di kami bumbu lebih meresap dengan rasa gurih, asam dan pedas yang pas," ujar Chef Dapur Lobster Mbok Sri, Abdul Rokhim.

Bius Resto and Cafe, Sajikan Makanan Oriental Halal dan Nikmat


MALANG - Hadir dengan konsep baru sejak November 2018 lalu, Bius Resto and Cafe bisa menjadi salah satu pilihan berbuka puasa. Mengusung konsep oriental food yang dipastikan halal dijamin setiap sajiannya akan memanjakan lidah para customer.
Menu paling best seller Bius Resto and Cafe antara lain seafood, ayam dan tofu. Untuk seafood sendiri customer bisa memilih masakan khas resto ini. Mulai dari udang tekur asin, udang hot plate, udang gandum, udang oven keju, kepiting soka telur asin, cumi gandum, dan dori asam manis.

Coffee Corner Jadi Incaran, Rasanya Lebih Bold


MALANG - Bermula dari kopi tradisional, ssetahun kemudian Zona Coffee lantas mengusung manual brew untuk memberikan variasi rasa kepada customernya. Sementara untuk filter kedai ini sangat banyak pilihan mulai french press, vietnam drip, kalita wife, dan V60.
Customer juga dapat memilih kopi dari berbagai daerah, seperti Toraja, Bone, Bajawa, Bali Kintamani, Monemani, dan dari Malang ada Arjuno, Dampit, dan Tirtoyudo. Kopi asal Malang menjadi incaran pelanggan lantaran rasanya lebih bold serta harga yang terjangkau.

Berita Terkait

Berita Lainnya :