magista scarpe da calcio Wanita Berkebaya Gentayangan di Depan Pintu


Wanita Berkebaya Gentayangan di Depan Pintu


 
MALANG - MAKHLUK astral yang selalu menampakan diri itu bernama Indri. Petugas BPBD yang biasanya dinas malam selalu dikerjain.  Sosok berkebaya yang tak menyentuh lantai itu sering nongol di depan pintu jaga Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD. Terkadang pula mengganggu petugas jaga di bawah tangga.
Ia pun suka mengintip petugas dari balik tembok. Saat eksplor, Ki Rifky dari Tim Nocturnal Division mendadak kemayu. Ternyata sosok makhluk astral yang yang ditunggu hadir melalui tubuh Ki Rifky. 
“Aku pakai kebaya putih,  rambut ku panjang,” tutur Ki Rifky yang dimasuki sosok wanita bernama Indri. 
Terjawab sudah sosok yang seringkali mengganggu petugas jaga malam BPBD Kota Malang. Karena tingkah Indri yang kemayu ini, tim BPBD Kota Malang pun antusias memberikan pertanyaan-pertanyaan. Salah seorang anggota tim BPBD Kota Malang, Simon, menanyakan mengapa Indri seringkali menampakan diri. 
“Soalnya bapak-bapaknya ganteng-ganteng,” ungkap Indri dengan gerakan tubuh malu-malu. Lalu Simon menanyakan kembali siapa yang disukai Indri di BPBD Kota Malang. Ia lalu menunjuk Simon. 
Saat ditanya kenapa, Indri menjawab bahwa sosok wibawa Simon mirip suaminya dahulu. Sosok ini mengingatkan agar pegawai BPBD Kota Malang berkata sopan dan berkelakuan baik kepada semua perempuan. 
“Pokoknya ga suka kalau ada yang katanya kasar teriak-teriak,” katanya. 
Muhammad Abu Bakar, salah seorang anggota TRC BPBD Kota Malang kerap melihat Indri saat berjaga malam.
“Sering memang kalau sosok cewek itu. Hampir semua yang jaga malam kayaknya pernah dilihatin,” ungkap Abu Bakar.  (ica/van) 

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top