Makin Komplit dengan Fasilitas Cycling Track


Malang Post, BJBR yang memiliki kepanjangan Bee Jay Bakau Resort  memang merupakan tempat wisata dengan hamparan laut dan bakau terbuka. Karena terletak di Pelabuhan Tanjung Tembaga yang ada di pesisir pantai Probolinggo.
Pada dasarnya BJBR merupakan hutan mangrove alias bakau yang cantik, di mana kita bisa menikmati sensasi berjalan-jalan di tengah hutan bakau. Saat malam, hutan-hutan ini pun dihiasi berbagai lampu-lampu yang membuatnya semakin terlihat cantik.
Akan tetapi BJBR semakin dimintati dan kemudian diberikan banyak penambahan-penambahan fasilitas. Saat memasuki lokasipengunjung sudah disuguhi pemandangan indah dari hutan bakau dengan melewati lintasan dari kayu yang disebut Cycling Track BJBR.
Dikatakan Cycling Track, karena ternyata tidak hanya bisa dipakai berjalan kaki. Lintasan ini juga bebas digunakan dengan bersepeda. Diperkirakan total panjang lintasan ini adalah sepanjang 6.000 meter. Dengan diameter panjang 4 meter serta memiliki ketinggian dari dasar laut setinggi 2,5 meter.
Cycling Track BJBR sangat cocok untuk bersantai dan bersepeda di sore hari atau pagi hari juga bisa di gunakan sebagai akses para pengunjung dan tamu BJBR yang menuju ke berbagai spot yang ada di sekitar. Seperti resto, bungalow maupun menuju lobby bungalow dan patung Kuda Cipta Wilaha (Ikon Kuda Troya).  (ica/nda)

Berita Lainnya :