Paling Menarik Wisata Edukasi

 
AREA wisata Bukit Kuneer memiliki fasilitas yang lengkap. Di antaranya area camping, taman bermain, edukasi kebun teh dan penginapan maupun hotel. Sehingga membuat wisatawan betah berlama-lama di tempat tersabut. Namun, bagi wisatawan, yang paling mengasikkan lagi di tempat itu ada sarana edukasi.
Wisatawan khusunya anak-anak serta muda-mudi, menurut Anisa Rahmawati, bisa belajar memetik daun teh. Tidak hanya itu, wisatawan juga bisa belajar mengolah daun teh menjadi minuman.
“Selain bisa bersenang-senang maupun swafoto, bisa belajar cara membuat minuman teh dari pabriknya langsung loh,” kata Anisa Rahmawati
Menurutnya, wisata edUkasi ini sangat mahal. Lantaran pengunjung bisa memiliki kesempatan berharga dan jarang ditemukan di tempat lain.
“Kalau hanya ke Bukit Kuneer saja tentu kurang dong. Saya juga mengunjungi tempat pengolahan tehnya juga loh,” tuturnya. Maka dari itu, dia menyebut bahwa tempat wisata itu mahal dari segi manfaatnya.
Namun, sangat murah dari segi biayanya, lantaran cukup merogoh kocek Rp 10 ribu per orang bisa bersenang-senang dan sekaligus belajar di tempat tersebut. (big/lim)

Berita Lainnya :